MAKANAN TAK SEHAT UNTUK ANAK-ANAK

anak gemukObesitas pada anak-anak saat ini sungguh memprihatinkan. Orangtua yang memiliki jadwal sibuk sering memilih makanan cepat saji untuk menuntaskan rasa lapar. Dengan cara ini, mereka mendorong anak untuk makan makanan yang tidak sehat.

Ada beberapa makanan yang sangat tidak sehat, yang sebaiknya jangan ditawarkan kepada anak-anak, yaitu :

1. Chicken Nuggets

Makanan ini adalah makanan favorit anak-anak. Ayam yang dipakai untuk pembuatannya adalah keseluruhan dagingnya termasuk kulit ayam. Garam yang tinggi serta gula jagung tinggi fruktosa ditambahkan untuk menambah rasa, kemudian digoreng dalam minyak terhidrogenasi yang mengandung lemak trans dalam jumlah yang tinggi. Kemudian dinikmati dengan saus mayones yang kandungan lemaknya juga tinggi. Makanan ini memang lezat, tapi bergizi nol karena lebih banyak kalori dan lemaknya. Lebih baik baik siapkan daging dada ayam panggang di rumah dengan bentuk yang lucu dari cetakan kue, sertakan juga sayuran saat menyantapnya.

2. Sereal Manis

Sereal dengan marshmallow sepertinya salah satu pilhan favorit. Beberapa sereal instan ditambahkan pengawet kimia, minyak terhidrogenasi, serta pewarna buatan. Pilihlah sereal gandum untuk sarapan anak-anak. Untuk menambah kelezatannya tambahkan kacang, kismis, buah, atau irisan pisang.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.