MAKANAN UNTUK MERINGANKAN PENYAKIT

buah2anKita memang tidak dianjurkan untuk mengobati diri sendiri saat sakit berat, tapi mengkonsomsi makanan yang tepat bisa meringankan beberapa gangguan

  1. PILEK DAN FLU

Banyak minum cairan dan hindari kafein karena bisa menyebabkan anda lebih terdehidrasi.  Sup ayam panas bisa membantu mengencerkan mucus dan proteinnya  mudah di cerna. Konsumsi makanan sedrhana seperti nasi, biscuit, buah-buahan dan sayuran.

  1. SAKIT KEPALA

Terlalu banyak kafein bisa menyebabkan sakit kepala, tapi dalam jumlah kecil mungkin bisa membantu menangkisnya. Gula darah rendah sering menjadi pemicu migraine. Pastikan makan teratur makanan-makanan yang mengandung karbohidrat, protein dan minum paling sedikit 8 gelas air.

  1. DIARE

Hindari makanan berbumbu. Makanan pedas atau yang terlalu berat. Konsumsi makanan lunak yang mudah dicerna dalam jumlah kecil, tapi sering. Biscuit, pasta tanpa saus berkrim, nasi, sup, the herbal dan ayam kurus aman dikonsumsi. Yang paling penting adalah selalu ingat untuk rehidrasi dengan banyak air.

  1. MUNTAH

Hindari makanan berlemak dan makanan-makanan dari susu karena sulit dicerna. Mulai dengan menghirup sedikit cairan bening seperti air putih, kaldu ayam, the decaffeinated – yang kafeinnya dihilangkan – encer, atau minuman olahraga. Jika sudah tidak muntah lagi, secara perlahan konsumsi kembali makanan padat seperti roti dan nasi.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.