MAKANAN YANG MENGHENTIKAN KANKER BAHKAN SEBELUM TERBENTUK

buah dan sayur

Selama ini kita tahu, system imun membantu kita memerangi flu dan pilek. Tapi hasil penelitian ilmiah menemukan fungsi yang jauh lebih vital. System imun yang kuat setiap saat adalah salah satu pertahanan kita yang paling baik terhadap kanker.

Hasil penelitian menunjukkan, kondisi kita tidak dalam keadaan selalu bebas kanker atau sebaliknya, penuh dengan kanker. Tapi system imun kita bekerja terus menerus menghabisi sel – sel  tunggal kanker sebelum punya kesempatan berkembang menjadi penyakit yang mengancam nyawa. Sebagai contoh sel – sel imun dalam peredaran darah kita yang disebut sel – sel natural killer (NK) dapat menyuntikkan racun ke dalam sebuah sel kanker sehingga dinding selnya pecah dan isinya tumpah keluar. Hal ini mematikan sel kanker ketika masih kuncup.

MENGUATKAN  NK

Sebuah penelitian baru menemukan, makanan – makanan tertentu mengubah sel – sel NK menjadi pembasmi kanker yang hebat. Para ahli mengambil sel – sel NK dari 3.600 orang dan mengujikannya pada sel –sel kanker manusia di dalam tabung percobaan. Orang yang sel – sel  NK-nya paling banyak membunuh sel-sel kanker di dalam tabung percobaan juga mempunyai resiko yang paling rendah mengembangkan kanker dalam 11 tahun berikutnya.

Makanan – makanan apa yang dimakan orang – orang dengan sel – sel NK terhebat ini. Secara umum, lebih banyak sayuran dan buah – buahan, tapi terutama sayuran hijau seperti bayam, brokoli yang kaya dengan senjata pembasmi kanker: vitamin C, folic acid, beta karoten, dan phytochemical yang hebat. Sebagai catatan, lettuce iceberg tidak termasuk sayuran hijau karena kandungan nutriennya terlalu rendah.

Usahakan untuk mendapatkan paling sedikit 2 porsi sayuran daun hijau dan sayuran cruciferous setiap hari. Caranya bisa dengan memasukkannya ke dalam hidangan kesukaan anda. Misalnya saat sup kacang merah, tambahkan sayur bayam atau kailan pada saat sup mendidih. Atau tambahkan daun kol pada salad favorit anda. Saat masak pasta, tambahkan bayam. Saat makan pizza, tambahkan brokoli rebus. Atau tambahkan irisan kol atau kembang kol  atau brokoli dalam telur orak arik. Atau kalian, atau bokchoy dalam mi goring kesukaan anda.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.