MANFAAT ASAM SIALAT

Apa sich yang dimaksud Asam Sialat ?

Sialic Acid (asam sialat) adalah nutrisi otak selain DHA (Docosahexaenoic Acid) dan AA (Arracidonic Acid). Asam sialat adalah karbohidrat yang pembentuk gangliosida pada sel otak. Gangliosida berperan merangsang saraf bekerja optimal dan membentuk memori jangka panjang. Gangliosida dibutuhkan dalam pertumbuhan, perkembangan, migrasi dan pamatangan sel saraf otak, serta pembentukan synaps (hubungan antarsel saraf).

Menurut penelitian, suplementasi gangliosida dapat meningkatkan kemampuan belajar dan mengingat pada anak. Gangliosida banyak terkonsentrasi diarea abu-abu otak, otak besar dan cerebral cortex yang merupakan area penting dalam pembentukan memori. Asam sialaat bekerja sienergis dengan asam lemak Omega-3 (asam dokosahek-saenoat/DHA) dan asam lemak Omega-6/ (asam arakhidonat/ARA). Ketiganya merupakan zat pembangun independent jaringan saraf untuk fungsi otak yang lebih baik.

Hati mampu mensintesis asam sialat tapi dalam jumlah kecil, sehingga perlu asupan dari luar seperti ASI. Produk susu formula banyak yang menambahkan asam sialat.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.