Manfaat Buah-buahan Bagi Kulit

buah buahan1. Jeruk nipis

Jeruk nipis mempunyai kandungan vitamin C dan zat anti oksidan yang bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori.menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah. caranya juga sangat mudah hanya dengan membelah jeruk nipis menjadi 2 bagian, setelah itu belahan jeruk nipis di usapkan pada wajah kita secara merata selama 10-15 menit,kemudian cucilah wajah dengan air hangat,dan lanjutkan dengan membasuh menggunakan air dingin.

2.Apel

Buah apel mempunyai manfaat untuk mengurangi kelebihan minyak pada wajah,sehingga dapat digunakan dalam merawat wajah. Caranya adalah hancurkan buah apel dengan diblender,dan jangan ditambahkan air sedikitpun pada saat apel diblender. setalah itu oleskan pada wajah selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih.

3.Tomat

Tomat kaya akan anti oksidan yang dapat membantu mengatasi iritasi kulit wajah karena sinar matahari,mengurangi komedo,dan mencerahkan warna kulit wajah. Caranya Blender tomat lalu tambahkan 1 sendok makan madu,oleskan pada wajah diamkan selama 15 menit,kemudian cucilah dengan air hangat.

4.Pisang

Buah pisang sangat bermanfaat untuk meremajakan kulit dan membuat kulit wajah menjadi lembab dan kenyal. caranya cukup mudah teman,bukan sembarang pisang ya teman hanya pisang ambon. kupas pisang dari kulitnya dan hancurkan pisang tambahkan 1 sendok madu dan oleskan secara merata ke wajah diam kan selama 30 menit,lalu cuci dengan air hangat.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.