MANFAAT BUAH DELIMA

MANFAAT BUAH DELIMAJarang sekali kita mendengar kebaikan tentang buah delima.sedangkan tidak sedikit manfaat yang dihasilkan dari buah delima.buah delima banyak digunakan bagi pengobatan tradisional untuk merawat segala macam penyakit.dari segi saintifik,buah delima mengandung acid tanin,zat besi,kalsium,fosporus,sodium,potasium,magnesium vitamin A dan C.dipercaya membantu meredakan cirit-birit dan pembengkakan pada usus.air buah delima juga digunakan digunakan sebagai obat kumur untuk mengatasi masalah napas berbau.buah delima juga merawat buasir karena airnya mengandung astrigen…

Buah delima juga berguna untuk membantu sakit pinggang

Kemungkinan ada kebenaran dalam penelitian kesehatan banyak manfaat dari buah delima yang belum banyak orang ketahui. para penyidik dari israel dalam analisisnya di AMERICAN SOCIETY OF NEPHROLOGY ini merupakan analisis baru yang menarik. karena buah delima bisa menyembuhkan sakit jantung,kanker prostat dan disfungsi ereksi

jus buah delima mengandung tahap tertinggi polyphenol dibandingkan dengan anggur merah.buah delima mengandung diet kaya anti oksidan yang dapat membantu sakit ginjal.karena tahap radikal bebas dalam darah meningkat.

Dalam penelitian baru ini sari buah delima dapat membantu mencegah komplikasi ginjal dialisis.buah delima juga kaya akan anti oksidan yang membantu menurunkan kolesterol dan tekanan darah.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.