Manfaat Daging Domba

Pola pikir bahwa daging merupakan sumber penyakit, harus diluruskan mengingat manfaat daging merah yang sangat banyak bagi kesehatan kita, kecuali jika makanan dikonsumsi secara berlebihan.
Daging domba muda yang berasal dari anak domba berusia satu tahun ke bawah kaya akan protein, zat besi, vitamin B12 dan nutrisi lainnya seperti zinc, elenium serta niacin.
Mari kita telaah lebih jauh lagi mengenai kandungan nutrisi daging domba muda, yang memang bermanfaat untuk kesehatan tubuh ini.

  • PROTEIN
Komponen terbesar dalam tubuh manusia setelah air, jumlahnya 1/6 dari berat tubuh manusia yang tersebar di dalam otot, tulang, kulit serta berbagai cairan tubuh.Protein sangat diperlukan tubuh sebagai zat pembangun yaitu membentuk jaringan baru dalam tubuh, zat pengatur yaitu mengatur sistem dalam tubuh serta zat pembakar yaitu protein akan dibakar ketika kebutuhan energi tubuh tidak dapat dipenuhi oleh hidrat arang dan lemak.
  • ZAT BESI
Zat besi ini merupakan bagian penting dari hemoglobin, protein pengangkut dalam darah.
Umumnya tubuh memperoleh pasokan zat besi dari makanan dan hasil daur ulang Fe pada sel darah merah tua. Tanpa zat besi, darah tak dapat membawa oksigen dengan efektif.
Oksigen diperlukan oleh setiap sel tubh agar dapat berfungsi secara normal. Defisiensi zat besi umumnya terjadi karena kehilangan banyak darah, termasuk menstruasi, kurangnya penyerapan zat besi oleh tubuh, dan minimnya besi dalam diet.
  • VITAMIN B12

Bila orang tua dengan konsumsi vitamin B12 dengan dosis lebih rendah dari rata-rata kebutuhan, memiliki resiko 6 kali mengalami berkurangnya kemampuan otak.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.