Manfaat Daun Kemangi Untuk Kesehatan Tubuh

daun kemangiKemangi atau yang memiliki nama latin Ocimum sanctum merupakan salah satu daun yang biasa anda jumpai sebagai lalapan setiap masakan seperti ayam, ikan bakar dan beberapa makan lezat lainnya. Daun kemangi ini sangat mudah dijumpai karena sangat mudah sekali untuk di tanam di berbagai tempat seperti halaman rumah, kebun ataupun ladang. Daun kemangi memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, itulah sebabnya beberapa orang sangat suka sekali memakan/ mengkonsumsi daun ini sebagai lalapan bersamaan dengan masakan seperti ayam dan ikan.

Manfaat Daun Kemangi

Ada banyak sekali manfaat daun kemangi untuk kesehatan, dan berikut adalah beberapa diantaranya :
  1. Mengurangi bau badan.
  2. Mengatasai sakit perut.
  3. Menyembuhkan gigitan ular ataupun serangga.
  4. Sebagai obat kanker.
  5. Sebagai obat untuk infeksi.
  6. Sebagai obat demam.
  7. Membantu menurunkan gula darah dalam tubuh.
  8. Mengurangi bau mulut.
  9. Membantu melancarkan pencernaan.
  10. Mengatasi sakit kepala, muntah, radang lambung dan infeksi usus.

 

Itulah beberapa khasiat yang bisa kita dapatkan dengan memakan/ mengkonsumsi daun kemangi scara teratur dan membantu mengatasi berbagai macam penyakit seperti yang disebutkan di atas.

Khasiat Daun Kemangi

Ternyata di balik bentuknya yang mungil, manfaat daun kemangi sangat banyak untuk kesehatan tubuh kita. Selain menyedapkan setip masakan terutama untuk ayam dan ikan, daun kemangi ternyata juga kaya akan manfaat dan khasiat yang baik untuk tubuh kita. Untuk itu bagi anda yang memiliki beberapa masalah kesehatan seperti yang telah disebutkan di atas, bisa juga untuk mencoba mengkonsumsi  daun kemangi ini untuk dapat merasakan sendiri manfaat dari daun kemangi yang sangat luar biasa tersebut.

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.