Manfaat Ubi Jalar untuk Penyembuhan Penyakit

Ubi JalarUbi ini memiliki khasiat yang sudah terbukti kemapuannya untuk beberapa jenis penyakit yang biasa didetia manusia. Tak jarang para pakar kesehatan menyarankan ubi ini sebagai makanan pokok alternatif untuk beberapa penyakit tertentu.

Khasiat ubi jalar dalam beberapa penyakit:

1. Gejala anemia

Gejala anemia merupakan gejala kurang darah yang menyebabkan penderitanya lesu, mudahmengantuk dan hilang nafsu makan. Karena kelengkapan gizinya juga, ubi jalar dipercaya berkhasiat untuk mengatasi gejala animea.

2. Diabetes

Kadar karbohidrat yang tinggi dan gula alami dalam ubi ini yang tidak membahayakan untuk tubuh dipercaya berkhasiat menjadi makan pengganti nasi oleh penderita diabetes.

3. Obat sembelit

Sembelit merupakan suatu penyakit yang terjadi akibat mengerasnya fases saat akan dikeluarkan. Sembelit akan membuat penderita mengalami sakit perut atau mulas yang berkepanjangan selama fases masih dalam keadaan keras. Untuk itu, mengkonsumsi ubi jalar yang sangat tinggi serat terbukti ampuh untuk mengatasi sembelit.

4. Osteoporosis

osteoporosis adalah penyakit yang ditandai dengan kerapuhan tulang yang disebabkan oleh kurangnya kalsium dalam tulang dan ketidak seimbangan kecepatan pergantian tulang yang hancur dengan tulang yang baru. Dalam kandungan gizi ubi ungu ini, ubi ini memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi yang baik untuk masa tulang.

 

4. Sebagai obat rabun

Rabun yang terjadi pada mata disebabkan kurangnya vitamin A yang membuat otot mata melemah dalam menjalankan fungsinya. Si ubi ungu ini terkenal dengan keunggulan vitamin A yang dimilikinya. Maka ia pun berkhasiat sebagai obat mata rabun jika rutin dikonsumsi.

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.