Masker Alami Dari Buah Jeruk

buahjeruk

Sahabat cantik, Jeruk adalah buah berair yang memiliki banyak manfaat kesehatan, terutama untuk kulit. Ini merupakan produk kecantikan alami yang dapat membuat kulit kencang dan bersinar.

Bagi Anda yang suka membuat jus jeruk, jangan buang ampasnya. Limbah jeruk bisa dipakai untuk meramu masker lho. Caranya? Berikut adalah resep masker wajah berbahan dasar jeruk, seperti dilansir Boldsky.

1. Ampas jeruk
Anda dapat memanfaatkan ampas jeruk sebagai masker alami. Sapukan pada seluruh bagian wajah dan biarkan selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air dingin. Masker ini bisa membantu mengencangkan kulit, menghilangkan noda dan menghambar proses penuaan.

2. Kulit jeruk dan yogurt
Haluskan kulit jeruk dan jemur di bawah sinar matahari selama beberapa hari. Setelah berubah menjadi bubuk halus, Anda dapat memakainya sebagai masker. Ambil 1 sdm yogurt dan tambahkan setengah sdt bubuk kulit jeruk. Aduk rata. Jika Anda memiliki komedo atau jerawat, tambahkan beberapa tetes perasan air lemon. Sapukan masker ke seluruh wajah dan biarkan kering. Terakhir, bilas dengan air dingin.

3. Kulit jeruk dan oat

Ini adalah scrub sederhana yang dapat membantu mengelupas kulit secara alami. Cukup campurkan bubuk kulit jeruk dan oat. Kemudian tambahkan sedikit air agar mengental. Lakukan perawatan ini dua kali dalam seminggu. Efeknya, kulit terhindar dari komedo, jerawat, dan sel kulit mati yang mengumpul.

Anda dapat membuatnya sendiri di rumah. Yang terpenting adalah Anda menggunakan bahan alami yang dijamin tidak menimbulkan efek samping.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.