Masker Buah : Cara Mengatasi Rambut Rontok

Foto AlpukatApabila anda sering mendapati rambut rontok di sisir , bantal atau pun lantai kamar mandi, tidak perlu lansung cemas. Normalnya rambut akan rontok 40 – 100 helai setiap hari. Namun apabila lebih dari itu, kerontokan sudah harus diantisipasi karena akan memicu kebotakan dan merusak penampilan. Hal ini tentu sangat tidak anda harapkan bukan?

Hal yang umum dilakukan untuk mengatasi ini adalah menggunakan hair tonic / hair serum atau bila hobi ke salon, orang – orang akan meminta hair mask treatment. Akan tetapi, tidak semua orang punya budget khusus untuk hal demikian. Ya, perawatan salon sering dirasa mahal untuk sebagian orang.

Tak perlu berkecil hati. Anda juga bisa mendapatkan hair mask treatment seperti di salon dengan meracik maskernya sendiri. Berikut bahan yang dapat anda gunakan :

  • 1/2 atau 1 buah alpukat ( tergantung seberapa panjang / lebat rambut anda)
  • 1 sendok makan minyak zaitun ( evoo : extra virgin olive oil, lebih bagus)
  • 1 sendok makan madu
  • 1/2 gelas air (100 ml)

Haluskan / blender semua bahan hingga halus dan tercampur rata. Basahi rambut anda, lalu usapkan masker tersebut ke rambut anda secara merata. Bila takut masker berceceran bungkus kepala anda dengan shower cap. Diamkan selama 1/2 jam, lalu bilas rambut anda hingga bersih.

Gunakan masker tersebut secara teratur seminggu sekali. Kerontokan rambut anda akan teratasi, plus mendapatkan rambut halus ala perawatan salon. Bye rambut rontok!

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.