Masker Jagung Hilangkan Bekas Jerawat

jagung3Perawatan kulit dengan bahan-bahan alami memang tidak ada matinya untuk dicoba. Selain lebih natural, biaya perawatanya juga jauh lebih hemat bukan? Nah, kali ini kami ingin berbagi tips dengan anda tentang perawatan kulit pasca berjerawat dan menyisakan bekas yang susah dan lama hilang.

Bahan yang anda butuhkan cukup 1 sendok makan madu dan jagung muda. Pilih jagung muda yang masih segar dan mengandung banyak air. Parut halus atau tumbuk, lalu campurkan dengan 1 sendok makan madu. Gunakan sebagai masker selama 15 menit atau sampai masker tersebut kering. terakhir bilas dengan air.

Selain membantu menghilangkan bekas jerawat, masker jagung ini juga bagus untuk anda yang memiliki tipe kulit berminyak karena sifatnya memang menyerap minyak. gunakan masker ini 2-3 kali seminggu hingga bekas luka/ bekas jerawat anda menghilang sepenuhnya. selamat mencoba 🙂

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.