Masker Mayonaise Bikin Kulit Mulus

Bahan – bahan yang perlu di persiapkan adalah mayones, madu murni, dan  perasan lemon. Cara membuatnya pun sangat mudah. Tempatkan dua sendok makan mayones dalam mangkok kecil. Jika jenis kulit anda kering, mayones adalah perawatan kulit  terbaik  yang ada di dalam kulkas Anda. Masker mayones akan membantu pengelupasan sel kulit mati sehingga kulit akan terlihat sehat bersinar.

Tambahkan ½ sendok makan madu murni ke dalam mayones. Madu sudah di percaya selama berabad – abad sebagai produk perawatan kecantikan dan kesehatan. Karena memang madu memiliki kandungan antibakteri yang membersihkan dengan lembut dan bias melembabkan kulit.

Peraslah lemon kira-kira satu sendok makan, dan aduklah  bersama mayones serta madu. Lemon  adalah  campuran yang sempurna pada masker Anda karena  kandungannya membantu menghilangkan jerawat tanpa membuat kulit kering. Lemon juga di percaya sebagai paduan yang sempurna untuk kulit kombinasi (kering sekaligus berminyak) karena bias mengurani ukuran pori-pori pada kulit wajah Anda.

Setelah mayones , madu, dan lemon di aduk rata, oleskan pada kulit wajah Anda. Diamkan sekitar 20-35 menit, lalu basuhlah wajah Anda dengan air hangat.

Silahkan Mencoba

sumber gambar : http://dutchcommunity.com

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.