Mata CANTIK dan CERAH

bulumata

Jika mata adalah jendela jiwa, Anda pasti ingin agar mata anda terbuka lebar dan bersinar. Mata bisa membuat Anda tampak lebih bersemangat dan lebih muda. Atau sebaliknya, membuat anda tampak lesu dan lelah. Kulit disekitar mata paling tipis dibanding bagian tubuh lainnya. Karena itu, mudah menampakkan kantong, garis – garis, lingkaran – lingkaran dan akibat kerusakan sinar matahari yang lainnya, termasuk alergi dan kurang tidur. Tapi Anda juga bisa membuat mata tampak cantik dan cerah. Untuk mendapatkan mata yang paling cantik cukup dengan melakukan 2 hal. Pilih krim mata yang tepat untuk menjaga kulit di sekitar mata agar tetap halus dan makeup yang tapat untuk membuat warna dan bentuk mata lebih cantik. Beberapa langkah untuk mempercantik jendela jiwa.

  •           MEMBERIKAN PERAWATAN DARI DALAM

Sama seperti kulit dan organ – organ tubuh lainnya, mata memerlukan nutrient – nutrient tertentu agar bisa berfungsi secara tepat dan tetap sehat. Enam nutrient yang paling penting adalah : vitamin – vitamin antioksidan C dan E, karotenoid lutein, zeaxanthin dan beta karoten, dan mineral seng. Untuk mendapatkan tips perawatan mata yang lebih baik, kunjungi situs American Optometric Association – aoa.org/eyeon nutrion.

  •  –          MENJAGA KELEMBABAN DAERAH SEKITAR MATA

Langkah terbaik yang bisa Anda lakukan untuk membuat mata lebih indah adalah melembabkan kulit di sekitarnya. Pilih krim mata yang mengandung pelembab yang paling ampuh seperti glycerin, sodium  hyaluronate dan vitamin E.

  •             MENCEGAH KERUT

Studi menunjukkan , retin-A dapat meningkatkan ketebalan kolagen. Retinol, sejenis Retin-A yang lebih lembut, yang bisa dibeli bebas, juga bisa membantu. Bagi yang berkulit sensitive, coba produk kinetin dari The Body Shop.

  •           MEMUDARKAN LINGKARAN GELAP

Coba tidur cukup setiap malam (antara 8 dan 9 jam) untuk membantu meminimalisir bayangan dan sembap. Pilih krim mata yang lebih lembut, yang mengandung vitamin K dan pencerah kulit alamiah: kojic acid dan licorice extract. Sebagian ahli menduga, lingkaran gelap ini disebabkan pembuluh – pembuluh darah dan pembuluh – pembuluh kapiler yang menampakkan diri lewat kulit yang tipis. Dan vitamin K tampak dapat mengerutkan pembuluh kapiler.

  •           MEMBUAT MATA CERAH DALAM SEKETIKA

Concealer atau krim mata yang mempunyai pigmen reflektif, mencerahkan daerah paling gelap di bawah mata. Oleskan produk yang mencerahkan ini di bawah mata. Lalu oleskan concealer yang memantulkan cahaya pada tempat yang memerlukan.

  •           BUAT KULIT TAMPAK LEBIH CERAH DAN MATA AKAN TAMPAK LEBIH BESAR

Peel atau produk untuk mengelupaskan sel – sel kulit mati dank rim mata yang mengandung alpha atau polyhydroxy acids dapat membantu mempercepat pembaharuan sel – sel kulit sehingga membantu mengungkap lapisan kulit yang tampak lebih halus di bawahnya.

  •           LINDUNGI MATA DARI SINAR MATAHARI

Kulit disekitar daerah mata lebih tipis dan kurang mampu dalam memproduksi jaringan kolagen yang mengencangkan kulit dibanding kulit di bagian tubuh lainnya, solusi terbaik : gunakan krim mata dengan SPF 15 atau lebih tinggi setiap hari untuk mencegah sinar matahari menghabiskan kolagen.

  •           SEMBUNYIKAN

Concealer adalah rahasia dunia kecantikan. Kuncinya adalah memilih warna yang bisa langsung berbaur dengan kulit anda. Pilih yang warnanya 1 tingkat lebih muda dari warna alas bedak anda.

  •           BUAT MATA TAMPAK LEBIH BESAR

Melentikkan bulu mata dapat membuat mata tampak lebih besar seketika karena menciptakan bayangan pada tulang alis. Untuk hasil terbaik, lentikkan bulu mata selama 10 detik sebelum mengoleskan mascara.

  •           DAPATKAN BULU MATA SEKSI DALAM 1 LANGKAH

Pilih mascara yang khusus dirancang untuk memperpanjang dan melentikkan bulu mata untuk mendapatkan hasil cantik yang Anda dambakan. Sebagian ahli makeup hanya mengoleskan mascara pada bulu mata atas saja. Alasannya, polesan mascara pada bulu mata bawah bisa menambahkan bayangan gelap di bawah mata sehingga menarik perhatian pada lingkaran gelap di bawah mata. Untuk mendapatkan riasan mata yang lebih indah lagi, tambahkan lapisan kedua pada bulu mata luar.

  •           ALIS YANG DIBENTUK BAIK LEBIH BERPENGARUH

Bentuk alis yang tepat dapat membuat mata lebih, wajah lebih cantik dan tampak dan tampak lebih muda. Jangan mencoba menciptakan alis yang sama sekali beda dari alis asli anda. Alam sudah memberikan yang terbaik untuk Anda. Jadi, ikuti garis alamiah alis Anda. Sebagian ahli makeup menyarankan mencabut alis hanya secukupnya untuk menegaskan lengkungan alis dan bulu alis yang tumbuh tidak beraturan.

  •           GARISI MATA ANDA

Untuk membuat mata tampak lebih besar, jangan garisi seluruh garis mata dengan warna yang sama. Gunakan warna yang lebih gelap pada bulu mata atas dan warna yang lebih muda, yang di goreskan seperti cemongan – smudge – ( bukan berupa garis tegas) pada garis bulu mata bawah.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.