MEMPERTAHANKAN KHASIAT SUPER PADA MAKANAN part 2

3. Memaksimalkan vitamin anti penuaan di dalam kentang

Rata2 kentang menempuh perjalanan sejauh 1300 mil, dalam waktu setahun sebelum sampai ke piring Anda, menurut temuan Study Iowa State University. Kenapa dan apa masalah sebenarnya kentang itu keras? Ketika masih baik dimakan sesudah 8 bulan, kandungan vitamin C pembasmi radikal-radikal bebas, turun 60% dan ini juga berlaku untuk kentang yang disimpan dalam kondisi dingin dan gelap ideal. Kata ahli makanan Belanda.

  • Tips membeli cerdik : Beli kentang lokal dari pasar petani setiap kali memungkinkan. Anda akan mengurangi waktu perjalanan dan penyimpanan sekitar 110%. Di supermarket, dapatkan kandungan vitamin C yang lebih tinggi dengan memilih kentang dengan ukuran yang lebih kecil, atau kentang baru bulat putih, merah, kuning atau ungu yang lebih muda, saran para ahli.
  • Solusi penyimpanan : Simpan ditempat dingin (sekitar 40 derajat Farenheit atau 7 derajat Celcius sampai 50 derajat Farenheit atau 10 derajat Celcius) kering dan gelap, hindari kulkas yang terlalu dingin dan membuat kentang lebih bertepung dan kurang enak.

 

4. Melindungi kekuatan penurun kolesterol dari saus tomat

Temperatur dingin membantu menghentikan makanan olahan terlalu cepat busuk., tapi dalam hal tomat, ini juga menghancurkan lycopene, sejenis antioksidan yang diketahui dapat menurunkan kadar kolesterol  jahat/LDL, termasuk menurunkan C-reactive protein yang berbahaya. Menurut sebuah studi, produk dengan dasar tomat seperti saus tomat ketchup dan jus tomat, kehilangan separuh lycopenenya setelah 3 bulan berada di dalam kulkas.

  • Tips membeli cerdik : Ketchup ukuran jumbo mungkin terkesan lebih murah , Anda rugi jika nutrientnya rusak sebelum isi botol habis. Jadi beli  kemasan botol yang cukup besar dan cukup untuk kebutuhan seluruh keluarga yang pemakaiannya tidak lebih lama dari sebulan.
  • Solusi penyimpanan : Simpan botol yang belum dibuka pada temperatur kamar. Sebuah studi menunjukkan, kadar beta karoten dan senyawa phenolic lebih tingga manfaatnya sesudah disimpan selama 6 bulan dalam temperatur 68 derajat Farenheit.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.