Memutihkan Gigi Secara Alami

Gigi putih bersih merupakan asesoris pendukung kecantikan yang sangat berharga. Gigi tidak hanya berfungsi untuk mengunyah makanan, tapi juga menjadi tanda bahwa wanita memperhatikan kebersihan tubuhnya. Oleh karena itu, gigi mendapatkan perhatian ekstra dan menjadi aset yang cukup berharga. Sebab gigi, tidak bisa tumbuh lagi jika mengalami kerusakan. Namun, sedikit wanita yang memperhatikan giginya secara maksimal karena gigi digunakan hampir setiap saat. Baik mengunyah makanan dan membantu lidah merasakan berbagai macam rasa. Akibatnya gigi menjadi kuning dan kusam serta tidak sedap dipandang, imbasnya bau mulut pun menjadi tidak sedap. Hal ini akan mempengaruhi kepercayaan diri seorang wanita, terlebih jika ingin berkomunikasi dengan orang lain, jika gigi kuning dan bau mulut tidak sedap maka siapapun akan merasa tidak nyaman.

Ada dua cara agar gigi menjadi putih secara alami. Pertama, disebut langkah antisipasi, yaitu mematuhi semua peraturan yang terkait dengan kesehatan gigi seperti rajin sikat gigi, menghindari kafein dan soda, serta rutin memeriksakan gigi ke dokter. Hal tersebut diperlukan karena kita hanya punya satu kesempatan untuk menjaga gigi sebaik baiknya. Cara yang kedua adalah langkah solusi, yaitu membersihkan gigi menggunakan bahan bahan alami. Hal ini diperlukan agar gigi tetap sehat dan terlihat putih. Menurut situs resmi ilmu kedokteran gigi, salah satu bahan alami yang bisa memutihkan gigi adalah buah stroberi. Buah ini mengandung vitamin c dalam jumlah besar sehingga membantu proses pembersihkan layaknya pasta gigi. Berikut tips membersihkan gigi menggunakan stroberi :

Siapkan beberapa buah stroberi lalu hancurkan menjadi potongan-potongan kecil.

Potongan stroberi tempelkan pada gigi yang ingin dibersihkan. Biarkan selama beberapa menit

Kemudian singkirkan potongan stroberi dan gosoklah gigi hingga bersih (bisa menggunakan pasta gigi jika mau)

Jika rutin melakukan ini hasil dari penggunaan stroberi ini akan terlihat perbedaan nya pada 1 bulan pertama. Tetapi ingat, menjaga kebersihan gigi tetap menjadi metode utama agar gigi tetap putih dan bersih.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.