Memutihkan Selangkangan Secara Alami

selangkangan

Sahabat cantik, Dari dulu hingga sekarang banyak sekali wanita bahkan pria indonesia yang berusaha melakukan berbagai cara untuk memutihkan kulit. Mereka berusaha semaksimal mungkin agar hasil yang di dapat bisa memuaskan. mulai dari cara yang terhitung murah, sampai cara yang membutuhkan biaya banyak.

Terlepas dari semua itu, ternyata ada beberapa orang yang melupakan bagian tubuh untuk di jadikan lebih putih. Bagian yang terlupakan tersebut adalah bagian lipatan seperti misalnya daerah sekitar kelamin, selangkangan, dan paha atas. Memang bagian seperti itu tidak menjadi masalah besar bagi sebagian besar orang kecuali anda, karena kebanyakan orang menganggap bagian tersebut tidak tampak dan juga jarang yang melihatnya. Tapi kalau seandainya mereka berpikir lagi, bagian itu juga terhitung penting untuk di perhatikan.

Tapi mereka biarlah tetap mereka, sekarang kita bahas saja tentang masalah anda mengenai selangkangan yang warnanya gelap atau hitam. Anda sebaiknya janganlah merasa khawatir ataupun bingung dengan masalah seperti itu. Karena dengan modal niat dan kesungguhan untuk melakukan cara memutihkan selangkangan anda bisa mengatasinya. Dan bicara soal cara memutihkan selangkangan, ada sedikit informasi yang menurut saya sangat berguna untuk anda dalam mengatasi masalah ini.

Berikut Beberapa Tips Memutihkan Selangkangan Secara Alami :

Tips Memutihkan Selangkangan Yang Pertama :
Menggunakan kapur sirih dan jeruk nipis dapat memutihkan selangkangan, Dengan cara campurkan kapur sirih dan perasan jeruk nipis kemudian usapkan secara merata kepada bagian yg hitam dan tunggu beberarap menit kemudian usapkan dan lakukan sesering mungkin agar selangkangan yg hitam terlihat lebih putih dan hasilnya lebih terlihat .

Tips Memutihkan Selangkangan Yang Kedua :
Parutan buah ketimun dan buah lemon yg sudah dihaluskan.
Dengan cara aduk kedua bahan tadi selama dua menit dan setelah itu usapkan pada selangkangan sampai merata, jika sudah diamkan beberapa menit lalu cuci selangkangan dengan air hangat hingga bersih.

Tips Memutihkan Selangkangan Yang Ketiga :
Dengan cara menggunkan tawas yg sudah direndam dalam air hangat, tunggu sampai tawasnya larut kemudian usapkan pada selangkangan.

Warna hitam diselangkangan bisa disebut Hiperpigmentasi post Insflamasi atau (HPI) yg ada kelainan pada pigmen yg berakibat terjadinya proses peradangan kulit atau kronik.
Warna hitam yg terdapat diselangkangan adalah akibat garukan yg sering dilakukan sewaktu anda merasa selangkangan tersebut gatal.

Ada juga salah satu cara medis yg bisa dilakukan untuk menghilangkan selangkangan yg hitam dengan Salep Hydroqinone 1,5 – 2% dalam 2x sehari.
Hasil akan terlihat dalam pemakaian 2-3 bulan .

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.