Mencegah Serangan Flu Dengan Yogurt

Mencegah serangan flu tak harus dengan minum obat kimia. Ada alternatif cara lain yang bisa Anda tempuh.

Salah satu cara mencegah flu yang nikmat dan enak adalah dengan mengonsumsi yogurt. Yogurt mengandung probiotik, atau bakteri baik yang dapat membantu mencegah flu dan infeksi saluran pernafasan. Kabarnya, mereka yang mengonsumsi probiotik lebih dari satu minggu, memiliki peluang yang lebih kecil terserang infeksi saluran pernafasan.

602459_strawberries_and_yogurt

Selain itu, para ilmuwan mengatakan bahwa yogurt juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga serangan virus flu dapat dipatahkan olehnya.

Sebenarnya, menyembuhkan flu itu mudah saja. Pada dasarnya, pilek, sinusitis, batuk, infeksi telinga adalah penyakit yang disebarkan oleh virus. Cara mencegah dan mengobatinya adalah dengan mencegah penyabaran virus tersebut.

Probiotik sendiri memiliki manfaat utama, yaitu meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta memperkuat integritas dinding usus dan meningkatkan fagosit

Memilih yogurt yang baik

Tentunya tidak semua yogurt dapat membantu Anda mengatasi flu. Anda patut memperhatikan kualitas yogurt terbaik dengan memeriksa label makanan yang ditemukan di kemasan yogurt. Umumnya, probiotik terbaik terdapat pada yogurt yang tertera label ‘contain live culture’.

Perhatikan juga nutrisi apa saja yang terdapat pada yogurt tersebut. Karena Anda juga perlu tahu apakah ia menggunakan perasa atau tambahan pemanis buatan.

Disarankan untuk memilih yogurt plain ketimbang yogurt dengan aneka rasa.

PENTING:

Terdapat bakteri di dalam yogurt, untuk itu selalu pastikan menyimpan yogurt di lemari pendingin dan hindari mengonsumsi yogurt yang setelah dibuka didiamkan lama di luar lemari es.

sumber

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.