Mengatasi Gatal Setelah Mencukur

cukur bulu kaki

Sahabat cantik, Ada banyak cara yang dapat digunakan untuk dapat menghilangkan bulu rambut yang selalu dapat tumbuh di tubuh dan salah satunya dengan menggunakan alat cukur yang ada dan seringkali saat menghilangkan bulu rambut dengan alat cukur dapat menimbulkan masalah dan sering timbul rasa gatal atau iritasi pada kulit setelahnya

Ada beberapa alasan dan tips yang dapat diperhatikan saat mencukur bulu rambut di tubuh Anda :

  • Melakukan pengelupasan kulit sesering mungkin dan hal ini untuk dapat mengangkat kulit mati dan dapat mencegah rasa gatal dan juga iritasi setelah anda mencukur.
  • Mengganti alat cukur sesering mungkin, Hal ini sangat penting agar tetap dapat menjaga kebersihan dan mencegah rasa gatal dan luka setelah Anda mencukur.
  • Membilas dengan air dingin setelah Anda mencukur bulu rambut di area sensitive Anda, kaki atau tangan dan mencukur jenggot untuk pria.
  • Mengompres dengan air dingin selama lima menit. Jal ini dilakukan untuk mencegah luka yang dapat ditimbulkan saat menggunakan alat cukur.
  • Anda juga dapat membiarkan rambut untuk tumbuh dulu sebelum anda mencukurnya lagi karena dengan mencukur rutin dapat juga menimbulkan rasa gatal dan juga kulit iritasi.
  • Menjaga kelembaban kulit.  Sebab kulit yang kering dapat menyebabkan rasa gatal dan pastikan setelah anda mencukur gunakan moisturizer/pelembab yang biasa Anda pakai.

Semoga info ini bermanfaat ya Sahabat Cantik..

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.