Mengatasi Radang Tenggorokan

radang tenggorokan

Sahabat cantik, Kondisi yang tak menentu dapat mempengaruhi kesehatan Anda. Belum lagi polusi udara dan tingkat stres yang makin memperburuk ketahanan tubuh Anda. Tak heran jika banyak di antara Anda yang mungkin mengeluh berbagai penyakit seperti radang tenggorokan.

Berikut adalah beberapa solusi sederhana untuk mengurangi iritasi radang tenggorokan dilansir idiva.

  1. Campurkan garam dalam air hangat gunakan untuk berkumur dua kali sehari. Cara ini cukup instan meredakan sakit tenggorokan.
  2. Perbanyak minum air hangat dan hindari sesuatu yang dingin atau asam. Cairan yang hangat akan menenangkan tenggorokan Anda.
  3. Hindari asap dan debu, karena dapat mengiritasi tenggorokan Anda lebih lanjut. Jauhi rokok atau lingkungan yang penuh asap rokok.
  4. Bicara atau menyanyi seperlunya saja. Berikan tenggorokan Anda istirahat. Tindakan tersebut membantu Anda untuk pulih lebih cepat.
  5. Pertimbangkan untuk mengonsumsi permen atau obat pelega tenggorokan. Terkadang makanan tersebut bisa membantu meringankan sakit tenggorokan Anda.
  6. Konsumsi kunyit. Parut kunyit kemudian air hasil perasannya dicampur sedikit garam lalu diminum.
  7. Mengunyah cengkeh dapat mencegah iritasi pada tenggorokan. Meski awalnya terasa panas, namun panas tersebut hanya sebentar dan tenggorokan Anda akan terasa lebih baik.

Radang tenggorokan jika tidak segera diatasi akan memperburuk keadaan dan membuat performa kerja Anda ikut menurun. Jadi jagalah selalu kesehatan Anda.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.