MENGENAL LEBIH JAUH ALAS BEDAK

faoundationAwalnya alas bedak atau foundation diciptakan untuk menutupi jerawat atau noda di wajah. Tapi, sekarang ceritanya lain lagi. Makeup yang ditutupi lapisan tebal seperti pankage sudah tidak musim lagi. Yang tren adalah alas bedak natural, nude, yang digunakan hanya sekadar sebagai dasar untuk menutupi noda atau cacat. Tapi wajah tetap terkesan polos sehingga kilau alami kulit tetap terlihat. Warna alas bedak harus persis sama dengan warna kulit anda. Hasil riasan tak boleh tampak seperti buatan. Makeup anda harus cukup transparan untuk memperlihatkan warna asli kulit anda.

Teknologi kosmetik membuat kita lebih mudah mendapatkan hasil riasan seperti ini, dengan sejumlah banyak alas bedak yang  di desain sesuai jenis kulit tertentu dan formula seperti sutra yang mengandung bahan seperti silicon, yang mudah dioleskan di kulit wajah. Tetapkan dulu apa yang anda inginkan dari alas bedak anda, lalu cari di toko kosmetik.

Untuk mencari warna yang paling cocok untuk warna kulit anda, jangan mencobanya di tangan bagian dalam. Kulit bagian ini lebih putih dari wajah anda. Yang harus anda lakukan adalah oleskan sedikit di rahang , lalu baurkan ke leher. Pilihan warna yang tepat membuat anda tak bisa membedakan dari mana alas bedak ini berawal atau berakhir.

Apakah perlu bedak sesudah memakai alas bedak? Sama sekali tidak perlu jika anda memakai powder foundation. Jika anda mengunakan alas bedak dalam formulasi stick, oleskan sedikit bedak padat pada daerah T. jika anda menggunakan cairan atau krim, tekankan puff bedak di sekitar hidung, lalu gerakkan sedikit ke atas, ke arah pipi.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.