Meningkatkan Ingatan dengan Bayam

Ketika wanita memasuki usia fase transisi, biasanya performa tubuh akan menurun. Kulit mengendur, wajah berkerut, payudara turun, rambut beruban dan rontok, serta perut menjadi buncit. Semua itu disebabkan karena konsekuensi yang harus dialami setiap manusia. Selain itu ada juga perubahan dari sisi psikologis yaitu berkurangnya daya ingat. Hal ini disebabkan menyusutnya sel sel otak karena penuaan, akibatnya daya kerja otak juga menurun dan proses mengingat pun terkena dampaknya. Otak merupakan bagian terpenting yang bertanggung jawab terhadap pengaturan seluruh badan dan daya pikir manusia. Oleh karena itu, perlu nutrisi yang tepat dan berkualitas agar otak tetap berfungsi dengan baik. Ibarat sebuah mobil, otak adalah driver yang mengatur semua gerakan mobil seperti mengatur laju kecepatan dan mengerem. Jika driver tidak fit dalam menyetir, mobil tidak akan berjalan dengan maksimal. Seperti itu juga fungsi otak. Oleh karena itu, otak juga perlu perawatan rutin agar selalu panas, seperti melakukan aktivitas membaca secara rutin

Ada lagi cara lain untuk meningkatkan fungsi otak yaitu dengan mengonsumsi sayur-sayuran hijau seperti bayam. Sayuran ini mengandung asam folat yang tinggi, dimana penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi sayuran jenis ini akan mempercepat kemampuan otak dalam mengingat dan memproses suatu informasi. Bayam memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Kandungan ini berfungsi untuk melindungi sel otak dari kerusakan. Sayuran kesukaan popeye ini terbukti melindungi otak dari penyakit Alzheimer (penyakit gangguan daya ingat). Dengan mengonsumsi bayam setiap hari, maka kebutuhan otak terhadap asam folat akan dapat terpenuhi.

 

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.