Menyegarkan Wajah dengan Semangka

Buah Semangka memiliki rasa yang sangat nikmat apalagi jika disajikan dingin. Air yang dihasilkannya pun sangat melimpah, membuat buah semangka dijadikan sebagai pelepas dahaga. Menurut penelitian, semangka bisa mengembalikan mood seseorang karena airnya bisa menyejukkan tubuh orang yang mengonsumsinya. Buah berwarna merah ini juga bisa membersihkan lambung karena daging buah semangka mudah larut di dalam pencernaan dan secara tidak langsung akan membantu melarutkan makanan lainnya. Buah semangka padat gizi karena memiliki berbagai macam kandungan seperti protein, karbohidrat, kalsium, magnesium, fosfor, dan beberapa jenis vitamin.

Menurut hasil penelitian, hampir 99% air dihasilkan dari daging buah yang berguna untuk menyegarkan kulit wajah secara alami. Selain itu, air semangka bisa meresap kedalam pori pori kulit sehingga bagian yang kotor juga dapat dibersihkan. Jika anda ingin menyegarkan kulit wajah menggunakan semangka, lebih baik tidak menggunakannya secara langsung karena hal tersebut tidak memberikan hasil yang maksimal. Ada cara lain yang bisa memaksimalkan potensi air semangka, yaitu menggunakan yogurt dan susu bubuk. Kombinasi dari ketiga bahan ini akan dijadikan masker wajah.

  • Pertama, buatlah jus semangka, lalu masukkan yogurt dan susu bubuk, aduk hingga mengental (kira-kira menyerupai mayonnaise)
  • Kedua, oleskan secara merata pada wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit agar meresap pada pori pori kulit wajah
  • Terakhir, bilaslah wajah Anda hingga bersih menggunakan air hangat

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.