Menyuburkan Rambut dengan Bahan Alami

Menyuburkan Rambut dengan Bahan AlamiRambut yang indah dan sehat dapat menciptakan daya tarik yang sangat besar bagi pemiliknya. Tidak heran, memiliki rambut yang lebat, sehat, dan berkilau tentu menjadi dambaan semua orang. Tanpa rambut yang lebat dan indah, daya pikat seseorang akan terpangkas betapapun sejatinya ia memiliki kulit yang sehat, wajah yang menarik, dan bentuk tubuh yang ideal.

Ya, rambut adalah penggenap pesona ragawi. Maka, rambut pun harus mendapatkan perhatian dan perawatan yang baik sehingga dapat tumbuh subur dan indah. Sayangnya, rambut yang subur dan indah tidak dimiliki oleh semua orang. Banyak orang yang bermasalah dengan rambut yang tipis dan lepek. Masalah yang kerap kali juga dapat menyebabkan berkurangnya rasa percaya diri.

Rambut yang tipis dan lepek memang memerlukan perawatan ekstra. Kabar baiknya adalah di sekitar kita banyak terdapat bahan yang dapat kita gunakan untuk menyuburkan rambut, dengan cara-cara yang sangat mudah. Berikut adalah bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk menyuburkan rambut.

  1. Lidah buaya

Lidah buaya adalah tanaman yang memiliki khasiat juara untuk kesehatan dan kecantikan. Salah satu manfaat hebat lidah buaya untuk kecantikan adalah tanaman ini berkhasiat untuk menyuburkan rambut. Cara menggunakannya pun sangat mudah. Siapkan daun lidah buaya. Kupas kulitnya dan oleskan lendirnya pada rambut serta kulit kepala secara merata. Diamkan sekitar 30 puluh menit. Kemudian, bersihkan rambut dengan berkeramas seperti biasa.

  1. Kemiri

Bumbu dapur yang satu ini juga memiliki khasiat untuk menyuburkan rambut. Caranya sebagai berikut. Sangrai (goreng tanpa minyak) beberapa biji buah kemiri. Tumbuk hingga halus. Usapkan pada rambut dan kulit kepala secara merata. Diamkan sekitar 30 menit. Bersihkan rambut dengan keramas seperti biasa.

  1. Seledri

Khasiat tanaman penyedap rasa ini untuk menyuburkan rambut telah dikenal sejak lama. Cara menggunakannya sebagai berikut. Siapkan 5 tangkai seledri. Tumbuk atau blender hingga halus. Peras airnya dan oleskan pada rambut dan kulit kepala secara merata. Diamkan sekitar 30 menit. Bersihkan rambut dengan keramas seperti biasanya.

Perawatan untuk menyuburkan rambut ini tidak akan memberikan hasil jika hanya sesekali saja melakukannya. Lakukanlah perawatan secara rutin setiap hari atau tiga kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil sebagaimana yang diinginkan.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.