Merawat Kaki Agar tidak pecah pecah

Ada dua cara untuk mengatasi tumit kaki yang pecah, yang pertama menggunakan batu apung dan yang kedua menggunakan getah pepaya muda. Keduanya memiliki manfaat yang sama dan cara penggunaannya pun tidak ribet. Terserah mau milih yang mana yang penting kaki yang pecah-pecah segera teratasi.

  1. Menggunakan batu apung. siapkan air hangat pada sebuah ember, kemudian taburlah garam ke dalam ember tersebut (tidak usah diaduk) setelah garam laut, rendam dan gosok kaki menggunakan tangan selama 15 menit. Khusus pada bagian tumit, gosoklah menggunakan batu apung. Fungsinya untuk membantu melepaskan sel kulit mati pada tumit/bagian yang pecah-pecah. Terakhir, angkat kaki dan keringkan menggunakan handuk lembut. Kemudian oleskan lotion agar kaki tetap lembab dan segar
  2. Menggunakan getah pepaya, bs menyiapkan pepaya muda yang masih berwarna hijau. Kemudian iris tipis-tipis agar getahnya bisa keluar. setelah getah dikumpulkan, oleskan pada tumit kaki yang pecah-pecah. Lakukan selama kurang lebih 5menit dengan gerakan memutar. Sebaiknya perawatan ini dilakukan setelah mandi atau sebelum tidur.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.