Minuman Segar Alami Untuk Sehat Datang Bulan

kunyit asamApa yang anda lakukan untuk menghindari nyeri saat datang bulan? Minum tablet pereda rasa nyeri ato beli minuman instant khusus datang bulan? Sebenarnya anda bisa mengatasinya dengan cara yang lebih alami dan  tidak melalui proses di pabrik. Jadi lebih aman untuk anda lakukan untuk jangka panjang.

Untuk mencegah dan mengatasi nyeri haid, anda bisa membuat sendiri ramuan pereda nyeri haid di dapur anda. Rasanya pun segar dan nikmat. resepnya :

a. 250 gram kunyit dikupas lalu diparut (atau diblender)

b. 250 gram asam jawa haluskan (buang bijinya)

c. 125 gram gula jawa dan sedikit garam.

Rebus semua bahan dengan 1 liter air sampai mendidih. Setelah itu saring untuk membuang ampasnya. bisa diminum hangat atau dingin diberi es batu.

Rutinkan minum ramuan tersebut 3 hari sebelum, selama , dan 3 hari sesudah haid. Anda juga bisa bisa menambahkan lagi beberapa lembar daun sirih ke dalam rebusan tersebut. Khasiatnya, selain melancarkan dan menghilangkan nyeri haid, minuman ini juga bisa menghilangkan bau anyir darah haid, menghilangkan bau badan dan mulut, dan untuk membantu mengurangi berat badan.

 

sumber gambar : http://manfaat.org

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.