MULTIVITAMIN TIDAK MENURUNKAN RESIKO SAKIT JANTUNG PADA PRIA

The US Physician Health Study II telah memonitor hampir 15 ribu dokter pria usia 50 tahun ke atas selama lebih dari 10 tahun, Mereka secara acak, diminta untuk meminum multivitamin atau plasebo. Hasilnya, minum mutivitamin setiap hari tidak menurunkan resiko penyakit pada pria usia 50 tahun ke atas.

Mereka menemukan setelah satu dekade tidak ada manfaat atau pengurangan resiko dalam hal penyakit kardiovaskular, MEski demikian tim tersebut melaporkan sebulans ebelumnya bahwa penelitian yang sama menunjukkan hasil adanya penguranganresiko terkena kanker sebanyak 8 persen.

Dengan hasil temuan tersebut, para peneliti merasa sulit untuk merekomendasikan para pria untuk meminum multivitamin satu kali sehari dengan tujuan untuk menghindari penyakit kardiovaskuler. Banyak pria yang menganggap multivitamin sebagai “jalan pintas” untuk sehat sehingga cenderung mengabaikan cara-cara lain yang sehat.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.