OBAT ANTIROKOK MENURUNKAN BERAT BADAN

Sebuah obat yang sedang di ujicoba, yang sedianya digunakan untuk membantu para perokok menghilangkan kebiasaan buruknya itu, ditemukan memiliki manfaat kedua,yaitu membantu perempuan perokok tidak mengalami kenaikan berat badan yang biasanya menyertai ketika berusaha untuk berhenti merokok. Penelitian yang dibuat dalam jurnal Biological Psychiatry itu di desain untuk menguji efektifitas naltrexone pada sebuah grup yang berisi 700 orang. Naltrexone adalahpenghambat opioid  yang menghilangkan keinginan untuk mengkonsumsi minuman beralkohol, heroin dan nikotin.

Seperti yang telah diperkirakan para peneliti di Universitas Chicago, menemukan bahwa obat tersebut membantu kaum pria berhenti merokok. Namun naltrexone tidak membantu kenaikan keinginan berhenti keinginan merokok, melainkan menghambat kenaikan berat badan pada mereka yang sedang berusaha untuk berhenti merokok.

Perempuan yang minum naltrexone selama 3 bulan mengalami kenaikan berat badan rata-rata 1 kg, sedangkan yang minum obat inaktif plasebo naik hingga 2.5 kg.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.