Pedicure Dulu Yuk Di Rumah..!

spa kaki

Sahabat cantik, Jangan pernah berpikir untuk pergi ke pantai mengenakan celana hot pants baru, tank tops trendy dengan model halter neck dan sandal pantai yang akan membuat setiap jari kaki Anda terlihat oleh banyak mata, tanpa terlebih dahulu merapikan dan memperindah setiap kuku kaki Anda. Tentu Anda ingin memberikan kesan feminin dan menggoda bukan?

Oleh karena itu sampai ke bagian kuku kaki pun Anda harus tampil sempurna. Caranya tak sulit, dan Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Pedicure ala Anda sendiri.

Langkah 1:

Siapkan handuk, seember air hangat, scrub, pemotong kuku, nail coat dan cat kuku. Rapikan terlebih kuku Anda, dan potong sesuai panjang yang Anda inginkan. Sisakan bagian putih di ujung kuku agar tidak terlihat kaku. Ikuti bentuk jari Anda saat memotong kuku kaki Anda.

Langkah 2:

Kemudian mulai pijat jemari kaki Anda dengan scrub, sampai ke bagian sudut-sudut kuku yang terlihat kotor. Biarkan sampai Anda merasa benar-benar bersih. Kemudian rendam dalam air hangat kurang lebih 5 menit sambil dipijat lembut di dalam air.

Langkah 3:

Keringkan jemari kaki Anda satu demi satu. Yakinkan tidak ada sisa scrub yang masih menempel di jari kaki Anda. Dan berikan sedikit penekanan pada kuku kaki Anda saat dibersihkan, sehingga sisa-sisa kulit mati terangkat keluar secara sempurna.

Langkah 4:

Pulaskan top coat sebelum Anda menghiasi kuku mungil Anda dengan cat kuku sesuai pilihan warna kesukaan Anda. Pastikan pula Anda memakai pemisah jari agar cat kuku Anda rapi.

Lihat saja perbedaannya sekarang, terlihat lebih bersih dan manis bukan? Selamat bersenang-senang di pantai.

Sumber : GreenAlvina

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.