Pengobatan KANKER PAYUDARA TERBAIK

 Pengobatan KANKER PAYUDARA TERBAIKSebuah hasil penelitian baru menemukan, lebih dari 1 di antara 5 perempuan yang melakukan pengobatan kanker payudara stadium dini antara tahun 1989 dan 1995 tidak mendapatkan pengobatan yang tepat sehingga meningkatkan resiko kambuh.  Kaum perempuan yang menjalani mastectomy operasi pengangkatan payudara selama periode itu secara umum mendapatkan perawatan yang tepat. Tapi  para ahli di medical college of Wisconsin, Milwaukee menemukan, 19 % perempuan yang kelenjar getah bening, tidak memberikan terapi radiasi atau tidak melakukan kedua prosedur ini sesudah operasi. Penelitian lainnya menemukan, kaum perempuan yang tidak menerima radiasi mempunyai kemungkinan 35 % kanker payudaranya kambuh dalam waktu 5 tahun.

Jika anda curiga mendapat pengobatan yang tidak lengkap setelah lumpectomy yang dilakukan antara kurun waktu tersebut, tinjau kembali pengobatan anda dengan dokter anda yang sekarang. Atau jika dokter anda tak bisa menjawab kerisauan anda, dapatkan opini kedua atau konsultasi dengan dokter lain.

Bagi yang didiagnosa menderita kanker payudara, luangkan waktu untuk mencari dokter yang tepat. Perempuan mempunyai waktu beberapa minggu sesudah diagnosis untuk mempertimbangkan opsi – opsi mereka. Konsultasi denan ahli bedah, termasuk ahli radiasi onkologis atau onkologis medik. Saat ini, sudah ada spesialis kanker payudara dan pusat kanker payudara.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.