PENYEBAB RAMBUT RONTOK

penyebab rambut rontok

Rambut yang rontok disebabkan tubuh yang tidak sehat, antara lain:

  1. Anemia, rambut dapat rontok karena anemia atau kekurangan zat besi pada sel darah merah.Zat besi diperlukan untuk kesehatan folikel rambut. Cara mengatasinya padukan Vit C dan suplemen zat besi. Vit C membantu mempermudah penyerapan zat besi.
  2. Obat-obatan tertentu, obat obatan yang keras seperti anti depresan, diuretik, dan pil Rx memiliki efek samping pada kerontokan rambut. bila anda mengkonsumsi obat tersebut konsutasikan dengan dokter utuk mengurangi dosis nya.
  3. Hypo atau Hyperthyroidism, ketidak seimbangan hormon dapat menaikkan level zat kimia bernama DHT yang menyerang folikel rambut
  4. Kekurangan Kalori, diet ketat yang dilakukan seorang wanita dapat mengakibatkan kurangnya kalori dalam tubuh, yang akan menyebabkan keletihan, dehidrasi dan keram. Untuk mengurangi dampak ini pastikan untuk mendapatkan nutrisi yang cukup selama diet. protein adalah zat esensial untuk menjaga kesehatan rambut.
  5. Stress, tingkat stress yang tinggi dapat menyebabkan folikel rambut menjadi tertidur dan terserang oleh darah putih dengan kondisi bahwa kerontokan rambut dapat terjadi pada beberapa minggu berikutnya

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.