PERAWATAN WAJAH DENGAN MASKER BUATAN SENDIRI

  1. PERAWATAN WAJAH DENGAN MASKER BUATAN SENDIRIMasker dari Pisang ambon . Ini berguna untuk menghilangkan jerawat pada kulit wajah yang cenderung kering, Caranya: haluskan pisang ambonsecukupnya, campur madu lalu oleskan ke wajah, biarkan selama 10-15 menit .lalu bilas dengan air bersih.
  2. Masker Strawberry. masker ini berguna untuk meremajakan dan mengencangkan kulit,danbisa digunakanpada semua jenis kulit.
  3. Masker dari Alpukat. Masker ini mat bermanfaat untuk digunakan pada kulit yang kering. Caranya haluskan alpukat dan campurkan dengan yogurt secukupnya,lalu oleskan pada wajah,diamkan 15 menit lalu bilas dengan air.
  4. Masker dari Jeruk Lemon. Masker ini berguna untukkulit berminyak. Caranya campurkan satu sendok teh perasan jeruk lemon pada wajah,biarkan selama 10 menit. Bersihkan dengan air mawar atau air hangat.
  5. Masker dari tomat. Buah ini berkhasiat untukmenghaluskan kulit. Blender sebuah tomat dan campur engan satu sndok makan putih telur,oleskan pada wajah,diamkan selama 10-30 menit, kemudian bilas dengan air bersih. UNtuk memperoleh khasiatnya, lakukan 1-2 kali dalam seminggu.
  6. Masker dari Mengkudu. Masker ini sanggupmempercantik kulit wajahmu namun tidak dianjurkan untuk kulit wajah kering. Ambil sebuah mengkudu yang sudah matang , kupas sampai bersih,lalu blender. Campurkan dua sendok makan madu dan satu sendok makan putih telur, aduk sampai rata. Oleskan pada wajah,tunggu sampai mengering dan terasa kencang selama kira2 30 menit.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.