Pilih Facial Foam atau Cleansing Milk?

Facial Foam atau Cleansing MilkPada prinsipnya, cleansing milk dan facial foam berguna untuk membersihkan wajah, mengangkat kotoran yang menempel, mengangkat minyak dan sel kulit mati sehingga tidak menyumbat pori-pori.

Untuk memilih apakah anda akan menggunakan cleansing milk atau facial foam hal tersebut harus disesuaikan dengan kondisi kulit. Cleansing milk lebih sesuai untuk membersihkan wajah yang normal cenderung kering. Selain membersihkan kotoran, kandungan susu yang terdapat dalam cleansing milk juga memberi efek melembabkan kulit.

Sedangkan untuk facial foam lebih disarankan untuk kulit yang cenderung berminyak, dimana kandungan sabunnya melarutkan minyak yang berlebih di wajah.

Pilih salah satunya saja bisa jadi sudah cukup apabila riasan anda tidak berat. Namun jika anda biasa memakai riasan lengkap dan lama berada di luar ruangan, tak ada salahnya menggunakan keduanya. Cleansing milk berguna untuk membersihkan tata rias dan kotoran yang melekat, lalu facial foam untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang disisakan cleansing milk.

Akan tetapi jangan berlebihan dalam  membersihkan wajah. Bila anda hanya memakai make up ringan dan tidak sering di luar ruangan, cukup pilih salah satunya saja. Kulit yang mengalami overcleansing akan kering dan terasa kencang karena kehilangan minyak alaminya. Akibatnya kulit akan mudah iritasi atau berjerawat.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.