PROSEDUR KOSMETIK UNTUK KERUTAN

mengatasi keriput diwajah

Semua wanita menginginkan tetap tampil cantik di usia 40 tahunan. Meskipun keriput merupakan tanda-tanda alami dari pemuaan, kebanyakan wanita akan melakukan segala cara untuk menyingkirkannya.

Prosedur kosmetik untuk keriput

Ada banyak jenis produk kosmetik untuk membantu menghilangkan kerutan di wajah. treatment untuk orang itu berbeda-beda.

Chemical peeling adalah salah satu prosedur kosmetik yang paling umum di lakukan untuk mengatasi keriput, dan bekerja dengan cara menghilangkan lapisan tipis atas kulit untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati dan noda-noda di permukan kulit.

Dermabrasi juga populer digunakan untuk membuat kulit tampak lebih muda, karena bekerja dengan cara memperbaiki lapisan atas kulit melalui metode bedah scraping. Instrumen ini dioperasikan secara elektrik dan digunakan untuk mengikis atau menghilangkan lapisan atas kulit yang mengandung sel-sel kulit mati dan rusak memuat kulit tampak halus dan bebas dari penuaan.

Laser peeling mirip dengan chemical peeling, tapi menggunakan laser untuk menghilangkan kulit dari pada bahan kimia. Lapisan kulit yang rusak mudah dikeluarkan oleh laser satu persatu, yang memungkinkan kulit segar dan lebih muda muncul ke atas.

Suntik botox adalah salah satu prosedur kosmetik untuk menanggulangi penuaan kulit tanpa operasi .Ini bekerja dengan melumpuhkan otot-otot yang benar-benar menyebabkan keriput dan mengisi daerah keriput untuk membuat mereka tampak lebih halus. Botox biasanya digunakan pada dahi, sekitar mata, di sekitar mulut untuk menyingkirkan keriput-keriput kecil dan biasanya berlangsung ntuk beberapa bulan sebelum perlu diulang.

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.