Pudarkan Flek Hitam dengan Mentimun

Mentimun2Pertambahan usia, paparan sinar matahari yang berlebih, paparan zat-zat kimia tertentu, dan jerawat menahun dapat memunculkan problem kecantikan yang terasa begitu menganggu bagi kaum wanita, yaitu munculnya flek hitam di wajah. Problem flek hitam di wajah ini bahkan sanggup merenggut rasa percaya diri. Mereka yang memiliki flek hitam di wajah umumnya merasa malu dan minder dalam pergaulan karena wajah yang tampak tidak bersih.

Sedemikian menggelisahkan flek hitam di wajah ini sehingga berbagai upaya pun ditempuh untuk menghilangkannya. Apakah Anda juga menghadapi masalah berupa timbulnya flek hitam di wajah dan tengah berupa keras untuk mengatasinya? Jika demikian, lebih baik Anda melupakan krim pemutih yang tidak jelas kandungannya atau krim yang mengklaim dapat menghilangkan flek hitam dalam hitungan hari.

Ada risiko besar yang kemungkinan harus Anda tanggung dari penggunaan krim-krim yang menjanjikan hasil instan untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Kulit wajah Anda dapat mengelupas dan mengalami iritasi, dan pemakaian dalam jangka panjang dapat mengakibat efek yang sangat serius bagi kesehatan.

Ada cara aman dan murah untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Pergilah ke dapur Anda atau warung sayur dekat rumah, dan ambillah buah mentimun. Ya, si hijau panjang inilah yang akan membantu Anda membersihkan wajah dari flek hitam yang mengganggu.

Parutlah mentimun yang telah Anda siapkan. Aplikasikan parutan mentimun tersebut di wajah sebagai masker. Diamkan hingga masker mengering. Cuci wajah dengan air hangat, lalu bilas menggunakan air dingin.

Hanya saja, Anda tentu tidak dapat mengharapkan hasil instan dari penggunaan bahan alami berupa buah mentimun ini. Lakukanlah perawatan ini dengan sabar dan telaten setiap hari. Maka, flek-flek hitam di wajah Anda pun akan memudar.

Selain memudarkan flek hitam, Anda juga akan memetik manfaat lain dari penggunaan mentimun sebagai masker wajah. Kandungan air dan mineral yang tinggi pada mentimun menjadikan mentimun memiliki khasiat untuk melembapkan kulit. Kandungan vitamin C dan asam kafeat pada mentimun dapat membuat kulit menjadi bersih, bersinar, dan kencang.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.