Rahasia cantik Maskara & Eyeliner

Maskara dan Eyeliner memang pasangan sejati untuk membuat penampilan mata Nampak menawan dan gorgeos. Kunci pertama adalah rasa percaya diri, dan kedua adalah banyak-2 belajar mengaplikasikan kedua item ini pada mata. Berlatih tentu saja di saat anda senggang, bukan di saat pagi buta saat hendak ke kantor.

Baiklah, kini saatnya memulai ltihan. Pakailah eyeliner terlebih dahulu sebelum memakai mascara. Usahakan tangan Anda tidak gemetaran sehingga eyeliner dapat diaplikasikan dengan baik. Untuk sementara, pakailah eyeliner dalam bentuk pensil sebelum Anda bias memakai bentuk yang cair.

Memakai eyeliner pencil cenderung mudah seperti Anda memakai pensil alis. Usahakan mata terpejam sempurna kala eyeliner mulai ‘digambar’ pada garis mata. Bila memakai eyeliner cair, biarkan beberapa saat dalam keadaan mata terpejam agar tidak belepotan ke kelopak mata, Berbeda dengan memakai maskara. Cara terbaik adalah membuka mata dengan pandangan lurus, lalu sikat bulu mata kea rah atas, Usahakan agar tidak menggumpal untuk mendapatkan hasil alami.

Setelah itu, biarkan kering dan jepit di ¼ bagian atas, lalu sikat lagi. Hasil ini akan membuat bulu mata menjadi terang dan lentik.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.