Rambut Sehat Berkilau

Telur
Telur juga bisa mengembalikan kilau sekaligus memperkuat rambut. Jangan gunakan seluruh telur, cukup kuningnya saja. Aduk kuning telur lalu usapkan ke rambut secara merata. Diamkan selama lima menit, kemudian basuh hingga bersih. Protein yang terkandung di dalam telur akan membuat rambut Anda lebih sehat dan berkilau.

Larutan cuka
Larutan cuka ternyata sering digunakan dalam produk-produk perawatan rambut. Larutkan dua sendok makan cuka dengan setengah gelas air panas. Lalu usapkan ke rambut usai keramas. Setelah itu basuh hinga bersih. Lakukan secara teratur seminggu dua kali untuk memperoleh rambut berkilau alami.

Madu
Khasiat yang terkandung di dalam madu tak hanya bermanfaat untuk tubuh, tapi juga rambut. Sejak dulu madu merupakan rahasia kecantikan para ratu, sebut saja Cleopatra.

Usapkan madu secara merata ke rambut, lalu diamkan secara lima menit. Setelah itu cuci rambut hingga bersih. Tak hanya mencegah rambut kusam, madu juga bisa membuat rambut halus berkilau seperti sutra.

Stroberi
Tak hanya lezat disantap, Stroberi juga memiliki kandungan vitamin yang berguna untuk kesehatan rambut. Campurkan buah ini yang sudah dihaluskan dengan dua sendok mayones, yang mengandung protein. Usapkan merata dan diamkan selama 5 menit, lalu bilas sampai bersih.

Kombinasi vitamin C tinggi di stroberi dan protein dari mayones akan memberikan perlindungan total dan membuat rambut Anda berkilau indah.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.