Resep Alami Mengatasi Ketombe

Resep Alami Mengatasi KetombeBuat rambut Anda tetap sehat.Yoghurt dan lada hitam
Lada hitam dapat berfungsi membersihkan kerak di kulit kepala seperti ketombe. Sedangkan yoghurt mengembalikan kelembapan alami kulit kepala sekaligus menghilangkan minyak-minyak berlebih yang dapat menimbulkan ketombe. Campurkan satu sendok teh lada hitam dengan dua sendok makan yoghurt. Usapkan di kulit kepala, kemudian pijat perlahan. Setelah itu bilas kulit kepala hingga bersih.

Minyak zaitun
Pemakaian minyak zaitun secara teratur di kulit kepala ternyata mampu menghilangkan ketombe. Cara memakainya mudah, panaskan minyak zaitun, hingga terasa hangat. lalu usapkan kekulit kepala sebelum tidur. Paginya, cuci rambut hingga bersih. Lakukan dua kali seminggu dan rasakan manfaatnya.

Lemon dan minyak kelapa
Kandungan Lemon berfungsi mengangkat sebum atau minyak berlebihan penyebab ketombe di kulit kepala. Sedangkan minyak kelapa menjaga kelembapan dan kilau alami rambut. Campuran keduanya akan menjadi obat ketombe yang manjur.

Cuka apel
Mengoleskan cuka ke kulit kepala memang terdengar ekstrim, namun manfaatnya sangat besar. Cuka apel kaya akan kandungan potasium dan enzim yang dapat menyembuhkan kulit kepala gatal juga ketombe. Usapkan cuka apel ke kulit kepala selama 5-7 menit. Lalu bilas hingga bersih dan mengangkat semua sel kulit mati di kepala.

Baking soda
Tak hanya bisa membuat rambut mengembang alami, baking soda juga bisa mengobati ketombe. Campurkan satu sendok teh baking soda ke shampo Anda. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Lidah buaya
Lidah buaya dapat meregenerasi kulit kepala yang rusak. Dengan memperbaiki regenerasi kulit, kesehatan kulit kepala juga semakin terjaga. Gunakan lidah buaya di rambut 2-3 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.