Resep Cantik Setelah Melahirkan

Setiap wanita ingin cantik bagaimanapun keadaannya. Resep Cantik untuk wanita setelah melahirkan banyak sekali dicari, karena setelah melahirkan, biasanya tubuh akan berubah drastis dan ingin bentuk tubuh kembali ke bentuk semula. Lemak yang lebih banyak dibagian perut, paha, lengan, dan pipi yang membulat membuat wanita merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Wanita yang terbiasa dengan pembentukan tubuh mungkin mengetahui bagaimana cara mengembalikan bentuk tubuhnya. Beberapa suami mengeluhkan bentuk tubuh istrinya yang mulai membengkak, sebagai istri yang baik, anda harus bisa terlihat cantik di depan suami. Namun suami juga harus memahami bahwa untuk mendapatkan tubuh yang kembali ideal membutuhkan kerja keras dan waktu yang tidak sebentar. Saling memahami dan menyemangati akan sangat baik untuk mengembalikan bentuk tubuh ke bentuk semua ketika sebelum hamil. Sebenarnya proses pengembalian bentuk tubuh setelah hamil dipengaruhi oleh kebiasaan dan apa saja yang dilakukan ketika hamil.

Hal Yang Mempengaruhi Kecantikan Setelah Melahirkan
Jika anda kini sedang hamil, sebaiknya anda mengetahui beberapa cara yang sangat mempengaruhi pengembalian bentuk tubuh anda setelah melahirkan nanti, diantaranya:

1. Ketika ingin duduk dan tidur, sebaiknya posisi kaki lebih tinggi dari pada kepala. Letakkan bantal di kaki anda agar posisinya lebih tinggi dari kepala. Hal ini bisa membantu peredaran darah menjadi lancar dan mencegah varises kaki yang akan membuat kaki anda tidak cantik. Jika memang kaki anda terlihat bengkak atau kering karena kurang terawat, anda bisa mengoleskan minyak zaitun untuk menghilangkan varises dan bengkak, serta melembabkan kaki anda yang kering.

2. Selama kehamilan, biasanya akan merasa gatal di daerah perut. Ketika rasa gatal itu muncul, jangan digaruk, karena akan menimbulkan guratan putih yang akan membuat perut anda terlihat kurang menarik. Sebaiknya gunakan minyak zaitun atau baby oil untuk mengusapnya, sehingga mengurangi rasa gatal. Minyak zaitun juga dapat mencegah timbulnya guratan putih di perut.

3. Lakukanlah senam hamil. Selain baik untuk proses persalinan, senam hamil juga bisa membantu memudahkan pengembalian bentuk tubuh setelah kelahiran.
Akan terjadi banyak hal dalam perubahan tubuh yang akan anda alami selama kehamilan dan setelah melahirkan, sebaiknya anda mempersiapkan diri anda untuk mengatasi dan menghadapinya dengan baik. Resep Cantik setelah melahirkan akan membantu anda mengembalikan bentuk tubuh anda menjadi ideal kembali.

Cantik Setelah Melahirkan
Banyak hal yang harus anda lakukan untuk mengembalikan kecantikan dan bentuk tubuh anda setelah melahirkan. Apalagi jika anda tidak tahu bagaimana cara merawat kecantikan selama kehamilan, “tugas” anda akan semakin banyak. Beberapa hal yang mungkin harus anda lakukan adalah:
1. Menyusui
Mengapa menyusui? Selain sangat baik untuk perkembangan bayi, menyusui dapat membakar lebih banyak kalori dibanding olahraga. Menyusui adalah cara membakar kalori yang praktis dan cepat. Bagi anda yang memutuskan untuk tidak menyusui, sebaiknya anda mengurungkan niat itu.

2. Memakan makanan yang bergizi
Bukan hanya anak anda yang membutuhkan gizi untuk perkembangannya, namun anda juga membutuhkannya untuk mendapatkan berat tubuh yang ideal. Makanlah banyak makanan yang mengandung serat seperti buah dan sayuran.

3. Olahraga teratur
Olahraga membantu pembakaran lemak, lemak yang menumpuk pada perut, paha, dan lengan dapat dikurangi dengan olahraga kardio seperti berenang, bersepeda, dan lari.

4. Minumlah banyak air putih
Selain bagus untuk kulit, air putih juga bagus untuk pencernaan anda.

5. Belilah minyak zaitun
Bagi anda yang memiliki masalah kulit setelah melahirkan, minyak zaitun akan mengembalikan kecantikan kulit anda secara alami. Minyak zaitun yang memiliki khasiat besar adalah minyak zaitun extra virgin. Anda bisa membelinya di toko herbal. Minyak zaitun extra virgin ini adalah hasil perasan pertama pada buah zaitun, tidak ada campuran sehingga mengandung 100% buah zaitun murni. Produk minyak zaitun yang banyak beredar hanya mengandung sedikit esensi buah zaitun, sehingga tidak memiliki khasiat yang maksimal. Minyak zaitun dalam produk kecantikan sudah tercampur bahan-bahan lain sehingga tidak lagi murni. Minyak zaitun 100% memiliki bau khas buah zaitun, bukan wangi parfum.

6. Istirahat yang cukup
Istirahat sangat mempengaruhi kecantikan anda. Jika anda istirahat cukup, maka kulit dan wajah anda akan terlihat lebih segar. Selain itu kantung mata dan lingkar hitam pada mata tidak akan terlihat.

Jika anda ingin mengembalikan tubuh anda ke bentuk semula setelah melahirkan, hendaknya anda mengkonsultasikan kepada dokter. Apakah aman bagi anda untuk melakukan olahraga atau kapan sebaiknya anda berolahraga. Hal ini sangat disarankan, apalagi jika anda memiliki masalah dalam kelahiran yang membutuhkan lebih banyak waktu untuk beristirahat dan mengembalikan kondisi tubuh anda. Yang harus anda ingat adalah jangan melakukan diet ketat ketika menyusui. Anak anda membutuhkan banyak nutrisi dari makanan yang anda konsumsi. Lakukanlah diet perlahan dan jauhkan makanan berlemak tinggi seperti gorengan, jeroan, dan makanan bersantan. Perbanyaklah buah-buahan dan sayuran. Resep Cantik setelah melahirkan ini sebaiknya anda lakukan atas dukungan suami, karena ini akan membuat semangat anda semakin besar. Kembali cantik setelah melahirkan akan terasa semakin mudah.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN