SARAPAN, BISA MENGURANGI BERAT BADAN

1205727_breakfast

Penelitian menunjukkan, orang yang mengonsumsi sarapan biasanya lebih ramping daripada yang tidak sarapn. Salah satu alasannya adalah, sarapan dengan makanan berserat tinggi dan dicerna tubuh secara perlahan dapat membantu menghindari makan berlebih sepanjang hari.

Selain sarapan dengan bubur atau roti, menu sarapan yang sangat dianjurkan adalah smoothie buah,juga oatmeal. (resep oatmeal campur buah dpt dilihat di www.AnekaResepMasakan.net)

Smoothies selalu menjadi pilihan favorit di setiap waktu, karena sangat mudah dibuat. Mengonsumsinya adalah cara yang bagus untuk meningkatkan asupan buah Anda, dengan segala vitamin, mineral, antioksidan penambah kekebalan tubuh yang dikandung oleh buah.

Anda dapat menggunakan buah beku atau kalengan. Buah beku kebanyakan lebih murah daripada buah segarnya, tidak perlu mengupas atau memotong, dan langsung mendinginkan smoothie Anda. Jika menggunakan buah kalengan, cari yang menggunakan sari buah, bukan sirup.

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.