SIRSAK, OBAT KANKER ALAMI

Mulai sekarang perbanyaklah minum jus sirsak atau bahkan memakan buah ini langsung. Health Sciences Institute menyebutkan, sirsak atau dalam bahasa Inggris disebut graviola, ampuh menyembuhkan sel kanker 10.000 kali lebih efektif dari kemoterapi. Tanpa rasa mual, berat badan turun, dan tanpa rambut rontok. Penelitian ini sudah dilakukan sebuah perusahaan obat di Amerika Serikat sejak tahun 1976. Namun faktanya disembunyikan bertahun-tahun, dan baru terungkap tujuh tahun kemudian.

Dipedalaman Amazon, bagian pohon sirsak seperti kulit kayu, akar daun, daging buah, bahkan bijinya selama berabad-abad digunakan untuk mengobati sakit jantung, asma, penyakit hati dan rematik. Setelah dilakukan penelitian lebih lanjut, ternyata sirsak mengandung zat yang mampu memilih, membedakan, dan mebunuh sel kanker lebih dahsyat dari kemoterapi dan adriamycin ( antibiotik untuk anti tumor). Dan tidak mengganggu sel sehat. Sirsak hanya tumbuh di Brazilia, hutan Amazon, dan asia Tenggara. Berbahagialah kita yang di Indonesia, karena buah ini cukup melimpah.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.