Solusi Bagi si Rambut Kusut

rambut kusutKekusutan rambut sering terjadi karena rambut yang terlalu kering, kotor, dan kekurangan nutrisi. Mengatasi rambut yang sulit diatur mudah saja, semudah mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Keramas dengan air hangat
Mencuci rambut dengan air hangat yang mengalir juga sangat baik untuk kesehatan rambut Anda. Cuci pula dengan shampo dengan komposisinya aman bagi kesehatan rambut. Lalu, saat berkeramas, jangan lupa atur dengan jari Anda dari kulit kepala ke ujung rambut. Hangatnya air yang Anda gunakan dapat menghilangkan debu dan kotoran dari rambut, sebagaimana dilansir Only My Health.

Keringkan dengan handuk lembut
Hindari pengering rambut karena akan membuat rambut Anda kering secara tak alami. Cukup keringkan dengan handuk lembut dengan gerakan yang tidak terlalu kencang untuk mengurangi gesekan.

Pakai kondisioner
Dalam hal ini, Anda mesti menggunakan deep conditioner agar dapat menyeluruh menyehatkan rambut Anda dalam sehari penuh. Kondisioner membuat rambut Anda juga semakin bersinar dan lembut saat diatur.

Berikan pelembap
Banyak produk pelembap rambut yang bisa Anda pilih saat ini. Beberapa merek juga menyediakan paket shampo dengan pelembap terkandung di dalamnya yang siap membuat rambut Anda tak lagi kekeringan. Thank God It’s Natural menyarankan Anda untuk menggunakan pelembap yang pas untuk rambut dengan bahan-bahan alami di dalamnya.

Berikan serum dan atur dengan sisir bergigi jarang
Setelah memberikan serum rambut, atur rambut dengan sisir bergigi jarang dari bagian ujung rambut sampai kepala. Pisahkan beberapa bagian agar Anda mudah mengaturnya.

Jangan gunakan sisir sikat
Ya, karena akan menambah gesekan pada rambut sehingga mahkota Anda akan makin kusut nantinya.

 

sumber gambar : http://www.tabloidbintang.com

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.