Stroberi dapat Mengusir Plak Gigi

1389373_strawberry

Sahabat Cantik,  Plak adalah deposit partikel makanan, lendir, dan bakteri di permukaan gigi. Bakteri dalam plak mengurai gula dalam makanan, sehingga menghasilkan asam yang mengikis email gigi. Atau bisa menumbulkan iritasi gusi dan gigi berlubang serta kerusakan lainnya.

Nah, menyenangkan bukan jika bisa mengurangi kerusakan gigi dengan bantuan buah stroberi? Menurut Rahmi Ayu Budi Amalia, Peneliti dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, segelas jus stroberi –tanpa gula dan es– mengandung zat penting yang dapat mencegah pembentukan plak gigi, pemicu penyakit gigi dan mulut.

Mengonsumsi jus stroberi berpengaruh signifikan dalam menurunkan indek plak gigi. “Stroberi mengandung pemanis alami xylitol dan polifenol yang mampu menghambar aktivitas enzim dan mencegah plak. Berapa banyak yang dikonsumsi setiap hari, saya tak dapat memastikan. Hanya konsumsilah variasi buah sesuai kebutuhan tubuh,” kata dr. Samuel Oetoro, SpGK.

Source: GoodHouseKeeping, Edisi September 2011,

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.