TAHAP – TAHAP MANIKUR

TAHAP – TAHAP MANIKURMencoba membersihkan kuku atau menikure sendiri dirumah yuk, biar hemat ga perlu ke salon lagi kan

  1. Rendam tangan ke dalam air hangat yang sudah dicampur dengan 2 tetes minyak esental lavender (berfungsi sebagai antimikroba) selama 5 menit. Untuk pewangi, tambahkan melati, mawar, kenaga atau irisan daun pandan ke dalam air. Kemudian keringkan dengan waslap. Jika masih ada cat kuku yang tersisa hapus dengan penghapus cat kuku (nail polish remover), lalu bersihkan dengan kapas.
  2. Membentuk kuku dan mengikirnya. Sebaiknya gunakan gunting khusus untuk kuku. Kikir tepi kuku menggunakan pengikir kayu.
  3. Rendam kembali tangan ke dalam air hangat yang sudah diberi sabun air atau shampoo selama 5 menit, untuk membuang kotoran-kotoran yang masih menempel pada kuku. Kalau perlu, gunakan sikat khusus untuk kuku.
  4. Olesi kutikula dengan krem kutikula. Setelah itu, dorong kutikula ke belakang dengan alat pendorong kutikula, tangkul kuku yang keras digunting dengan gunting kutikula.
  5. Pijat-pijat lengan dan tangan. Sebelum memijat, perhatikan agar lengan baju yang kita kenakan tidak terkena krem pijat. Pemijatan dilakukan dengan empat gerakan : mengusap, menekan, menggeterkan serta menepuk-nepuk, tujuan nya adalah untuk melancarkan seikulasi darah.
  6. Mengecat kuku. Sebelum menggunakan cat kuku, sebaiknya kuku diolesi dahulu dengan alas cat kuku (base coat). Biarkan alas ini benar-benar kering, kemudian bubuhkan selapis cat kuku agar kuku awet, setelah kering, lapisi dengan cat penutup (top coat).

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.