TAMPIL LEBIH MUDA dengan RIAS WAJAH

TAMPIL LEBIH MUDA dengan RIAS WAJAHUsia semakin bertambah dan wajah tidak kembali muda, disini ada tips supaya tampil lebih muda dengan riasan wajah

  1. Warna kulit kita berubah dari tahun ke tahun. Karena itu, juga harus diikuti dengan perawatan kecantikan anda. Mulai dengan mengucapkan selamat tinggal pada alas bedak berat dan ganti dengan alas bedak ringan bebas minyak .
  2. Pilih perona pipi krim atau gel ketimbang bubuk yang akan menghiasi kerut-kerut.
  3. Pilih lipstik creamy dalam warna-warna terang formula matte yang bersifat mengeringkan.
  4. Bibir cenderung menjadi lebih tipis ketika usia menua.buat bibir tampak lebih penuh dengan mengarisinya dengan pensil bibir warna natural sebelum mengoleskan lipstic.
  5. Atasi kelopak mata yang menurun dengan mengoleskan highlight tepat di bawah tulang alis.
  6. Kenakan moisturizer atau pelembab dengan tabir surya setiap kali keluar rumah.
  7. Alis yang rapi membuat wajah terkesan lebih muda. Untuk membentuk alis, ikuti panduan  berikut:alis harus mulai di atas sudut dalam mata dan memanjang ke sudut luar. Bentuk kedua alis menjadi lengkungan dengan titik tertinggi terletak tepat di atas pupil.
  8. Pertambahan usia juga membuat gigi menjadi lebih kuning. Untuk mengoreksinya, coba bicarakan dengan dokter anda.
  9. Samarkan bayangan gelap di bawah mata dan bintik penuaan dengan concealer dasar krim. Contohnya flawless finish concealer dari Elizabeth arden.
  10. Lakukan facial seminggu sekali dengan menggunakan masker yang melembapkan agar kulit lebih berseri.
  11. Potong rambut sampai sepanjang bahu agar terkesan lebih muda. Pilih model klasik feminin dengan sudut –sudut lembut ketimbang potongan rata.
  12. Potongan bob pendek ber-layer adalah pilihan model yang baik untuk rambut yang mulai menipis. Sekaligus merampingkan wajah bulat.
  13. Potongan reni ala Meg Ryan adalah cara ultra modern untuk menutupi kerut di dahi.
  14. Rambut menjadi lebih kusam dan kering dari tahun ke tahun. Sesudah dicuci, beri perawatan dengan produk yang membuat rambut lebih berseri.
  15. Lembutkan rambut kering dan rapuh dengan menambahkan beberapa tetes minyak vitamin E ke dalam shampoo anda dan lindungi rambut dengan mem-blow pada suhu paling rendah untuk meminimalkan kerusakan rambut akibat panas.
  16. Anda juga bisa menutupi uban dengan cara mudah, dengan mencat sendiri di rumah.
  17. Jika anda memutuskan ingin rambut tampak memutih pilih shampoo yang dirancang khusus untuk melembutkan rambut.
  18. Jangan abaikan leher dan decolletage-daerah di bawah leher. Rawat bagian yang halus ini dengan mengoleskan pelembab wajah anda yang mengandung krim tabir surya setiap hari.
  19. Jangan lupa merawat tubuh. Lakukan scrub tubuh dengan bahan buatan sendiri. Panaskan yogurt polos  – plain dalam microwave. Biarkan dingin dengan sendirinya lalu oleskan yogurt ke tubuh. Yogurt mengandung lactic acid, pengelupas alamiah yang menghaluskan dan memperbarui kulit-kulit kering dan rusak. Sesuah 20 menit, gosok dengan garam mandi dan mandi seperti biasa.
  20. Lembabkan seluruh tubuh sesudah mandi dengan mongoleskan pelembab khusus untuk tubuh.
  21. Ganti hand cream dengan yang mengandung retinol untuk membantu memudarkan bintik – bintik usia
  22. Luangkan waktu untuk merawat mental dan penampilan luar. Coba latihan yoga sekali seminggu atau coba jalan-jalan untuk menjernihkan pikiran. Atau jalan-jalan selama 20 menit untuk menjernihkan pikiran dan sikap anda.
  23. Minum 8 sampai 10 gelas air per hari membantu tubuh mengeluarkan racun. Kulit dan rambut lembut dan berseri.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.