Telur Sebagai Kondisioner dari Bahan Alami

Siapkan sebutir telur segar dan masukkan bagian kuningnya saja di mangkuk. Aduk cepat dengan pengocok telur. Setelah itu masukkan satu sendok teh minyak zaitun. Aduk kembali dengan pengocok sampai benar-benar menyatu. Bila perlu, tambahkan beberapa tetes minyak bayi supaya wangi. Tambahkan dengan air hangat di mangkuk tersebut sehingga kuning telur dan minyak zaitun yang Anda gabungkan tidak terlalu pekat.

Lalu basahi rambut secukupnya. Untuk hasil maksimal, cuci rambut dengan shampo dengan komposisi ringan. Setelah beres, keringkan rambut Anda dengan tetap menjaganya lembap dan tuangkan setengah porsi campuran kuning telur yang sudah Anda buat. Jangan lupa lindungi wajah.

Setelah itu, baluri daerah rambut yang tak terjangkau dengan jari Anda. Lalu diamkan selama lima menit. Only My Health menyarankan Anda untuk mendiamkan rambut Anda selama tiga puluh menit untuk hasil lebih maksimal agar vitamin dan protein pada kuning telur bekerja baik.

Setelah beres, cuci dengan air yang dingin agar protein bereaksi bagus terhadap rambut dan menimbulkan efek bersinar lebih besar. Untuk rambut yang lebih panjang dan bervolume, eHow Style menyarankan Anda menggunakan dua butir telur dan dua sendok teh minyak zaitun.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.