TELUR YANG MEMBINGUNGKAN : sehat, tak sehat, sehat ?

TELUR YANG MEMBINGUNGKANJika Anda binggung apakah telur baik atau tidak untuk kesehatan, Anda tidak sendiri. Awalnya  telur dikatakan baik, lalu dikatakan lagi tidak baik, dan sekarang dikatakan baik lagi. Kuning telur banyak mengandung vitamin A, D, E, K, dan zat besi. Sedang putih telur merupakan sumber yang baik dari protein kualitas tinggi. Reputasi telur ternoda oleh kuning telur, yang merupakan sumber kandungan kolesterol. Ketika kolesterol menjadi musuh utama public, para konsumen yang sangat memperhatikan kesehatan lalu mencoret telur dari daftar belanja mereka.

Tapi kini kita tahu, makan 3 butir telur seminggu boleh dilakukan oleh siapa saja, kecuali bagi mereka yang kadar kolesterolnya sangat tinggi. Orang – orang yang tidak sensitive terhadap kolesterol makanan dapat makan sebutir telur atau lebih dalam sehari. Disarankan jika Anda makan lebih dari 3 butir telur seminggu, coba lihat apakah kadar kolesterol  Anda naik pada pemeriksaan berikutnya.

Saat ini, dipasar juga dijual jenis telur rancangan atau desainer egg di mana ayamnya diberi makanan khusus sehingga telurnya mengandung asam lemak omega – 3. Telur yang mengandung omega-3 termasuk telur baik, hanya saja jangan di masak dengan terlalu banyak lemak atau digunakan dalam resep yang kurang sehat.

Untuk sarapan pagi cepat dan mudah, makan telur rebus matang dengan roti gandum penuh, ditambah segelas jus jeruk – orange juice yang difortifikasi kalsium, atau 1 cup yogurt polos.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.