Tips Cantik dan Sehat Alami

Kecantikan selalu menjadi sesuatu yang diagung-agungkan di dunia ini. Sayangnya, banyak orang terutama kaum wanita terlalu memaksakan diri untuk tampil ‘cantik’ tetapi mengesampingkan kesehatannya yang adalah harta yang sangat berharga baginya.

 

Lalu, adakah cara supaya seorang wanita bisa tampil cantik secara maksimal tanpa membahayakan kesehatannya? Tentu saja ada solusi untuk impian semacam itu, hanya saja memang dibutuhkan kerja keras dan harus dilakukan secara rutin dan terus menerus. Dengan beberapa tips sehat dan cantik alami di bawah ini, para wanita yang ingin tetap tampil cantik dan sehat dapat memaksimalkan dirinya untuk melangkah dengan penuh kepercayaan diri menjadi dirinya sendiri, tanpa dibebani standar kata ‘cantik’ yang sudah begitu merajai di masyarakat.

 

Bagaimana Cara Tampil Sehat dan Cantik Alami?

Tuntutan masyarakat bagi para wanita untuk bisa dikatakan cantik, terkadang terasa sangat kejam. Seorang wanita yang cantik adalah wanita yang berkulit putih bersih, wajah putih bersih tanpa noda, tubuh langsing, indah dan proporsional. Bersyukurlah mereka yang memiliki semuanya itu, tetapi bagi mereka yang memiliki kulit berwarna atau bahkan yang lebih gelap, apakah mereka tidak dapat dikatakan cantik? Lalu bagaimana dengan mereka yang dikaruniai tubuh besar? Apakah mereka tidak cantik? Pada dasarnya kecantikan adalah apa yang terpancar dari dalam diri orang tersebut. Tutur kata, sikap, pemikiran serta tingkah laku yang arif, sopan dan bijaksana itulah yang membuatnya tampil cantik yang sesungguhnya.

Kesehatan yang memancarkan kesegaran penampilan juga akan menambah kecantikannya.

Berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk tampil cantik baik dari dalam maupun luar:

– Miliki Pola Makan Sehat

Pola makan sehat bisa dimulai dengan lebih banyak mengkonsumsi sayur dan buah segar, menghindari atau mengurangi makanan berlemak dan berkolesterol tinggi serta mengurangi makanan fast food. Dengan mengkonsumsi sayur dan buah segar yang mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin, antioksidan serta mineral lainnya, maka akan meningkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan kita secara umum sehingga kita bisa memancarkan kesegaran dan kesehatan kita dalam keseharian kita.

– Miliki Pola Hidup Sehat

Banyak kebiasaan-kebiasaan yang kita lakukan selama ini ternyata memiliki dampak buruk terhadap kesehatan. Untuk itu, agar bisa tampil cantik dan sehat, seseorang harus mengubah pola hidupnya menjadi suatu pola hidup yang sehat. Berikut beberapa pola hidup sehat yang dapat Anda lakukan:

1. Jauhi Rokok dan Minuman Keras

Kedua hal ini hanya akan membawa dampak buruk bagi kesehatan Anda yang pada akhirnya bahkan bisa mengakibatkan penyakit parah seperti jantung, ginjal bahkan kanker. Merokok serta mengkonsumsi alkohol atau minuman keras juga akan berpengaruh terhadap kulit Anda, dimana kulit bisa menjadi keriput dan kering yang tentu saja mengurangi pancaran cantik dari dalam diri Anda.

2. Olahraga Secara Teratur

Berolahraga akan melancarkan peredaran darah dalam tubuh sehingga penyerapan asupan makan dalam tubuh lancar dan memberikan kesan segar pada kulit tubuh kita. Olahraga juga membantu pembakaran lemak dalam tubuh sehingga membantu kita menjaga berat tubuh kita. Selain itu olah raga membuat jantung dan paru-paru kita sehat.

3. Tidur Cukup

Kesibukan serta tumpukan pekerjaan yang harus dikerjakan oleh seseorang membuat waktu tidurnya tersita. Hal ini tentu saja sangat mengganggu fungsi kerja tubuh secara keseluruhan. Agar Anda bisa tampil sehat dan cantik, Anda harus tidur dengan cukup yaitu sekitar 6-8 jam sehari. Hindari kebiasaan begadang karena akan berakibat buruk terhadap kesehatan Anda. Tidur cukup akan membantu Anda bangun pagi dengan tubuh yang sehat dan segar untuk siap menghadapi hari yang baru.

4. Banyak Minum Air Putih

Sebagian besar orang menyepelekan fungsi air putih bagi tubuh merek. Minum air putih minimal 8 gelas sehari tidak hanya akan membuat tubuh Anda sehat tetapi juga membuat Anda segar yang terpancar dari muka dan kulit Anda. Kurang minum air putih juga bisa mengakibatkan berbagai penyakit seperti infeksi kandung kemih selain membuat kulit kita kusam.

 

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.