Tips Cantik Untuk Ibu Hamil

Walaupun sedang hamil, banyak wanita yang tetap memperhatikan kecantikannya, beberapa hal yang harus dilakukan agar kecantikan tetap terjaga selama kehamilan adalah:

1. Baluri kaki dan perut dengan minyak zaitun. Pada beberapa keadaan, ibu hamil sering sekali berjalan dan membuat aliran darah menumpuk di kaki. Ini akan menyebabkan varies kaki, untuk menghindarinya, ibu bisa mengoleskan minyak zaitun di kaki dan tepak kaki. Minyak ini juga bisa mencehak tumit kering. Setelah melahirkan biasanya akan muncul guratan putih di perut, untuk mencegah ini timbul, sebaiknya oleskan juga minyak zaitun di perut.

2. Bagi ibu hamil, sebaiknya jauhkan kosmetik yang mengandung bahan kimia, karena kosmetik ini bisa menembus kulit dan masuk ke aliran daran serta dapat menganggu pertumbuhan janin. Apalagi kosmetik suntik yang jelas-jelas dimasukkan kedalam tubuh. Ibu hamil juga sebaiknya tidak berendam di air yang terlalu panas, karena ini akan meningkatkan suhu tubuh dan berbahaya bagi kandungan. Jangan olahraga terlalu berat, apalagi pada trimester kedua.

3. Memakan makanan dengan gizi yang tepat dan seimbang. Ketika hamil, bukan kuantitas makanan yang bertambah, tetapi kualitasnya. Banyak ibu yang tidak mengetahui hal ini dan memakan lebih banyak makanan yang biasa dia makan. Sebaiknya aturlah kualitas gizinya, bukan kuantitasnya.

4. Mengikuti senam hamil. Selain baik untuk proses kelahiran, senam ini juga baik untuk memulihkan bentuk tubuh anda ke bentuk semula setelah melahirkan.

 

Sumber gambar : http://www.sxc.hu/photo/1228123

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.