TIPS CARA MEMUTIHKAN KULIT TUBUH SECARA ALAMI

TIPS CARA MEMUTIHKAN KULIT TUBUH SECARA ALAMIDibawah ini ada beberapa tips dan cara memutihkan kulit tubuh secara alami yang saya dapatkan dari berbagai sumber, diantaranya :

1. Perbaiki asupan vitamin kulit

Cara untuk memutihkan kulit secara alami dimulai dari makanan yang kita konsumsi. Pertama, konsumsilah makanan yang mengandung vitamin A, karena retinol pada vitamin ini membuat kulit lebih sehat dan kencang. Susu rendah lemak, kuning telur dan kerang adalah beberapa makanana sumber vitamin A. Konsumsi juga vitamin C yang bisa didapatkan dari buah tomat, strawberry dan jambu. Konsumsi juga makanan yang mengandung vitamin E seperti kacang almond.

2. Masker dan Mandi susu sebagai pemutih alami

2 cara alami  paling efektif untuk memutihkan kulit tubuh yaitu dengan memakai masker pemutih (untuk wajah) dan mandi susu (untuk bagian tubuh lain) dari bahan-bahan alami.

Adapun bahan yang kita butuhkan untuk membuat masker wajah adalah pasta almond susur, air perasaan lemon dan minyak jintan. Untuk masker almond dan susu campurkan pasta almond dengan empat sendok susu mentah, aplikasikan ke wajah dan leher selama 20 menit lalu bilas dengan air dingin.

Dipagi hari, aplikasikan masker dengan campuran satu sendok makan air perasaan lemon dan ¼ sendonk makan minyak jintan. Setelah 10 menit, bilas masker dengan air dingin.

Lanjut dengan mandi susu sebagai pemutih alami untuk seluruh tubuh. Susu mentah tawar adalah bahan utama yg akan kita gunakan untuk membuat lulur pemutih alami karena asam laktat pada susu mampu mengurangi pigmentasi pada kulit secara bertahap.

Selain menjadi putih alami, kulit juga akan menjadi cerah dan lembab. Cara menggunakan susu untuk mandi adalah siapkan bak dimana anda bisa muat di di dalamnya, susu secukupnya (setengan ukuran bak yang anda gunakan), air perasaan lemon dan madu secukupnya. Campur semua bahan ke dalam bak, rendam badan selama 30 menit lalu mandi seperti biasa.

3. Lulur Tepung dan Susu

Siapkan 5 senodk makan tepung terigu ke dalam mangkok besar, campurkan dengan susu mentah tawar (susu kental manis) aduk hingga berbentuk pasta.

Sebelum mengaplikasikan lulur, bersihkan tubuh dengan handuk basah. Setelah itu, oleskan lulur ke seluruh tubuh secara merata dan setelah 30 menit bilas dengan air dingin.

Campuran tepung terigu dan susu ini juga bisa digunakan untuk masker wajah. Campuran ini juga bisa disimpan di dalam lemari pendingin untuk beberapa kali penggunaan.

4. Lotion dan Handbody Pemutih

Anda bisa menggunakan lotion pemutih atau produk handbody pemutih yang mengandung SPF diatas 30 karena akan membantu melindungi kulit anda dari sinar matahari yang menyebabkan menghitam.

#tutirasyid

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.